• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Klarifikasi Kontroversi Nagini, Claudia Kim Bergaya Edgy di Majalah ELLE Korea

KPOPonKASKUSAvatar border
TS
KPOPonKASKUS
Klarifikasi Kontroversi Nagini, Claudia Kim Bergaya Edgy di Majalah ELLE Korea


Claudia Kim terbang pulang ke Korea Selatan untuk sebuah sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah ELLE. Namanya belakangan makin disoroti berkat peran yang dilakoni sang aktris dalam film 'Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald'. Belum lama ini diketahui bahwa karakter Claudia Kim dalam film spin-off Harry Potter itu adalah Nagini. Sosok perempuan yang bisa berubah jadi ular karena memiliki darah terkutuk. Ular tersebut adalah binatang yang sama yang akhirnya menjadi teman dekat Voldemort dalam kisah Harry Potter.

Claudia Kim buka-bukaan soal perannya dalam wawancara dengan ELLE, seperti dikutip Soompi  dari Herald Popdan Sports Chosun. Termasuk bagaimana dia merasa tak sabar untuk menunggu penayangan film 'Fantastic Beast 2' pada bulan November nanti serta merasa tak percaya bahwa sambutan buat karakternya sebesar ini hingga memicu kontroversi.

"Mengejutkan banget, bahkan buatku, bahwa karakterku akhirnya ditampilkan lewat trailer. Kupikir awalnya karakterku akan diperkenalkan di premire film. Aku menyaksikan trailernya di teater di New York dan aku gembira banget akhirnya karakter itu diperkenalkan," katanya.

Di-casting-nya Claudia Kim sebagai Nagini memunculkan kontroversi karena netizen mempermasalahkan kenapa tim produksi termasuk JK Rowling harus memilih perempuan Asia untuk memerankan Nagini ini. Mengingat Nagini pada akhirnya akan jadi "hewan peliharaan" dari Voldemort yang adalah orang kulit putih. Mengenai latar belakang ini, JK Rowling sebelumnya sudah menjelaskan lewat cuitan di akun Twitter resminya. Dia menyoroti bahwa karakter Nagini berasal dari mitos Indonesia. Statement Rowling itu malah semakin memunculkan kritik buatnya karena sebenarnya Nagini adalah karakter dari mitos Hindu dan yang memerankannya justru malah aktris Korea. Apa komentar pemilik nama asli Kim Soohyun ini soal itu?



"Jujur saja, aku tidak tahu sama sekali kalau ada kontroversi seperti itu. Sebagai aktris Asia yang bekerja di luar (Asia), aku tentu saja merasa bertanggung jawab. Ketika aku mendengar sebuah cerita, aku akan memikirkannya dulu sebelum melakukannya. Aku adalah penggemar yang percaya pada Rowling karena dia selalu menunjukkan kalau dia tertarik dengan mereka yang tersampingkan. Karena ini baru kisah awal dari Nagini, kupikir akan ada lebih banyak cerita yang membuat kita mengerti dan melupakan kontroversi ini," katanya.

Claudia juga menyebut JK Rowling sebagai queen of plot twist. Karena menurutnya ada banyak hal yang dalam soal masing-masing karakter dalam film tersebut. Dan menurut Claudia, itulah yang disukai oleh para penggemar.

"Ada banyak yang berpikir kalau Nagini adalah ular peliharaan. Tetapi ketika aku baca bukunya, kupikir dia adalah sosok medium yang sangat kuat karena dia seekor hewan (ular) yang menjadi rumah buat bagian dari jiwa Voldemort," tandasnya.

Dalam sesi foto dengan ELLE, Claudia tampil edgy dengan dandanan gelap dan eyeliner tebal. Menjadikan penampilannya terkesan glamor namun elegan. Intip foto-fotonya di bawah ini:

Quote:


emoticon-Kiss

nona212
nona212 memberi reputasi
2
13K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.