matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Tak Suka Minum Susu, Prabowo: Saya Suka Minum Es, Makanya Saya Lebih Pendek

Deklarasi Gerakan Emas alias gerakan emak-emak dan anak-anak minum susu. Foto: IDN Times/Irfan Fathurohman


RIAUSKY.COM - Tak seperti biasa, calon Presiden Prabowo Subianto berkelakar saat memberikan pidato politik di atas panggung. Dalam memberi sambutannya di acara deklarasi Gerakan Emas alias gerakan emak-emak dan anak-anak minum susu, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku tidak suka minum susu.

“Saya termasuk orang Indonesia yang tidak suka minum susu. Makanya saya lebih pendek dari adik saya,” kata Prabowo disambut tawa hadirin yang didominasi oleh kaum ibu di Stadion Klender, Jakarta Timur (24/10).

Hasyim Djojohadikusumo turut hadir di atas panggung, Prabowo lagi-lagi berkelakar dan berdiri di samping Hasyim untuk mengakui tubuhnya beda tinggi dengan sang adik.
“Adik saya minum susu banyak sekali waktu kecil, saya lihat pulang sekolah minum susu, siang minum susu pagi juga,” ucap Prabowo.

Daripada minum susu, mantan danjen Itu mengaku lebih suka minum air es. “Saya sukanya minum air es,” ujar Prabowo.
Meski begitu, Prabowo mengatakan masyarakat Indonesia tidak boleh kekurangan protein. Untuk itu, dia sering menyuarakan revolusi putih untuk memperbaiki protein dan gizi rakyat Indonesia.

“Saudara-saudara tidak berarti semua orang pendek itu tidak pintar, tidak. Ada orang pendek pintar, tetapi ternyata kalau kurang protein kurang sempurna, ototnya kurang sempurna, sel sel otak juga tidak sempurna. Kalau ada orang pendek pintar, menurut saya sesuatu karunia,” katanya sebagaimana dilansir idntimes.com.

Menutup pidatonya, Prabowo berjanji akan terus menggalakkan gerakan revolusi putih sebagaimana yang dilakukan oleh Gerakan Emas.

“Saya janji kalau nanti rakyat Indonesia memberikan kepercayaan kepada saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno kalau insya Allah Prabowo sandi terpilih saya berjanji dihadapan rakyat Indonesia bahwa saya akan melakukan gerakan ini hingga desa desa di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (R03)

https://riausky.com/mobile/detailber...ih-pendek.html
Diubah oleh matthysse67 25-10-2018 12:20
matthysse76
nona212
nona212 dan matthysse76 memberi reputasi
1
2.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.