CyAhnAvatar border
TS
CyAhn
Pertama kali jatuh cinta
Sepertinya saya baru pertama kali jatuh cinta. Saya berteman dengan pria ini selama 2 tahun lebih, dan baru beberapa bulan belakangan ini sadar kalau dia memandang saya sebagai wanita. Saya jenis perempuan yang mudah berteman dengan laki-laki sehingga saya tidak tahu kalau ada yang menyukai saya sebagai perempuan. Tetapi pria ini tidak kunjung menyatakan perasaannya pada saya, dan saya rasa akhir-akhir ini kami jarang berkomunikasi seperti biasa.

Mungkin kalian rasa saya Geer atau apalah, tetapi pria ini sering kali menampakkan rasa kecemburuannya terhadap saya sehingga saya artikan itu sebagai ketertarikan pada lawan jenis. Jujur saya awalnya tidak setuju dengan perkataan teman-teman saya yang mengatakan dia tertarik pada saya, karena kala itu saya rasa kami berteman dengan baik, dan dia jenis anak yang tidak punya banyak teman sehingga kemungkinan lain bisa saja terjadi. Tetapi sikap pria itu mengiyakan perkataan teman-teman saya. Kini saya terlanjur memiliki rasa yang sama dengannya. Namun saya tidak tahu bagaimana cara saya mengungkapkannya pada pria itu.

Lalu bagaimana cara saya memberikan sinyal padanya bahwa saya juga memiliki rasa yang sama dengannya? FYI saya jenis orang yang tidak pandai menggunakan perasaan, hampir semua teman saya berkata saya adalah orang yang hanya memakai otak untuk mengambil keputusan.
Diubah oleh CyAhn 24-10-2018 14:08
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.