nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
FoodGram Dengan Kamera Belakang Realme 2 Pro, Begini Hasilnya
Weekend enaknya emang nongkrong sama temen-temen kan gan sist?
Jadi ceritanya kemarin Sabtu, temen ane minta temenin buat benerin laptopnya yang tiba-tiba mati total pulang dia jalan-jalan dari India, kata dia kayaknya kelempar di kabin pesawat. Habis drop di tukang servis, jadilah ane ngajakin dia mending nongski aja daripada langsung pulang kan. Siang-siang akhirnya kita makan siang dulu tuh ke Bebek Kaleyo di Tebet karena super laper. 

Pilihan pun ane jatuhkan ke menu Bebek Muda Kremes plus nasi dong tentunya. Porsinya gede dan kenyang banget tapi ane nambah sih nasi 1 porsi buat berdua. Makin kenyang deh, diet say no more.
Spoiler for Bebek Kremes:


Penampakan bebek muda kremes emoticon-Stick Out Tonguejangan ngiler gan.
Ohya gan, ane emang baru ganti hape nih jadi Realme 2 Pro nitip temen ane ini pas dia ke India kemarin, jadi umur hape ane belum 24 jam. Jujur ane emang penasaran banget ama ini hape, kamera belakangnya 16MP+2MP AI Dual Kamera dengan bukaan f/1.7. Ternyata ini hape beneran tough banget! 
Abis kita makan, kita lanjut ke daerah Antasari buat mimi-mimi cantik ke Kopi Boutique yang terkenal dengan kopinya yang enak dan tempatnya yang cozy buat nongkrong sore-sore.



Ini nih menu minumannya yang emang kebanyakan kopi karena di sini juga mereka jual biji kopi dari hampir seluruh Indonesia. Pilhan ane jatuhkan ke Hot Cappucino sedangkan temen ane pesen Ice Irish Banana Nut Latte.

Sambil nunggu minuman dateng, ane lihat-lihat ke etalase makanan cemilannya ternyata banyak pilihan pastries-nya. Terus ane dari kemarin emang pengen banget soft cookies dan di sini ada plus rasanya super endeus banget. Sebuah kebahagiaan!

Overall rasa Hot Cappucino punya ane enak banget, nggak terlalu pahit meski rasa kopinya juga menyeruak. Sedangkan pas ane coba punya temen ane, ya enak juga tapi buat ane agak kemanisan ya, mungkin kalo agan suka manis bakalan suka sih. Tapi kalo next time ane mau pesen, ane bakalan pesen less sugar.

Tempat buat nongkrongnya juga cozy ada di dalam yang non-smoking dan di luar yang smoking. Ane pilih di luar gan karena enak aja gitu soalnya ini kan konsepnya barengan sama kafe lain. Di samping Kopi Boutique ini ada Yesterday Lounge, bahkan ada mini kebun binatang di kebun belakangnya. Ane sempet samperin sih ada rusa, kelinci, burung, jadi emang di luarnya adem banget makanya ane pilih di luar.

Banyak kan pilihannya? Seru banget emang gan nongkrong di sini, tempat parkir motor dan mobil juga lumayan luas jadi nggak bingung. Letaknya juga ada di pinggir jalan tapi dia masuknya dari pinggir jalan itu belok kiri, nah langsung ada deh tuh di sebelah kanan. 

Hasil foto low-lightnya keren kan? Minim noise dan fokus banget ke objeknya.

Kita nongkrong sampe sore dan pesen lagi Kopi Pangeran dan cheese cake-nya saking betahnya nongkrong di sini. Bikin ngiler kan yang ane pesen? Udah kayak foodblogger gitu ya gan? Hehe
Semua foto ane ambil pakai Realme 2 Pro ane yang suprisingly warnanya bagus banget dan pas low light juga tetep bagus dengan noise yang minim. Makanan dan minuman yang ane pesen jadi kelihatan lebih cantik plus warnanya juga keluar banget. Apalagi Realme 2 Pro ini udah dibekali AI Camera jadi dia bisa ngenalin beberapa landscape foto dan menyesuaikan langsung. Pas ane atur fokus, foto ane jadi makin keren karena belakangnya di-set agak blur gitu jadi makin nendang gambar makanan ane.

Terus ya ternyata awet banget ane pake kemarin itu, secara baterenya juga jumbo yakni 3500 mAh dengan AI Power Master jadi hape ane irit batere banget pas kemarin seharian ane pake tanpa nge-charge. 

Ohya awalnya ane mutusin beli hape ini karena ane suka screen-nya yang lega, Dewdrop Fullscreen jadi notch-nya emang kecil doang. Terus jeroannya juga udah oke banget yakni Snapdragon 660 AIE jadi nggak bakalan lemot deh. Ane juga mutusin beli yang edisi RAM 8GB dan ROM 12GB karena ane orangnya males backup hehe.
Buat agan yang pengen punya smartphone kembaran kayak ane, Realme 2 Pro, sebentar lagi bakalan dijual di Indonesia buat pertama kalinya di Lazada besok, tanggal 23 Oktober! Ada 3 varian gan, yakni Rp2,899 juta (4GB + 64GB), Rp3,299 juta (6GB + 64GB), dan Rp3,699 juta (8GB + 128GB). Nggak mahal kan buat hape sebagus ini?

0
6.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.