godbliAvatar border
TS
godbli
Brutal ! Selain Preman, Tenyata 7 Penjara Ini Juga Terkenal Dengan Kekejamannya


Penjara merupakan tempat mengurung atau tempat hukuman bagi orang yang telah melanggar hukum. Di setiap negara pasti memiliki penjara dengan tingkat yang berbeda-beda. 

Dimana-mana yang namanya penjara adalah tempat yang menyiksa. Bukan hanya fisik namun juga psikologis. Karena disana orang tersebut akan terisolasi dari dunia luar. Namun, bagaimana dengan penjara brutal yang pernah ada dahulu? Apakah hukuman mereka lebih dari yang kita bayangkan. 

Nah, ternyata memang ada lho beberapa penjara brutal yang pernah beroperasi di berbagai negara. Langsung saja, berikut penjelasnnya.

Penjara OWK, Republik Ceko



CIA menyebut penjara ini sebagai OWK karena tidak ada informasi yang valid yang bisa didapat dari penjara ini. Bahkan, namanya pun juga tidak di ketahui. Kabarnya, tahanan disini dibiarkan tanpa memakai busana beberapa waktu dan tak ada satupun mereka yang akan keluar hidup-hidup.

Penjara diyarbakir, Turki



Penjara yang memiliki tingkat penyiksaan konstan yang sangat kejam. Bahkan, narapidana yang masih muda pun akan ditahan seumur hidup. Banyak sekali insiden yang terjadi. Seperti, mogok makan dan bunuh diri untuk melarikan diri dari penyiksaan disana. 

Camp 22, Korea Utara



Negara yang sangat tertutup ini memiliki tempat yang paling susah untuk diakses oleh dunia luar. Yang kabarnya dikena dengan hukum pemenjaraan 3 generasi. Lahir, tumbuh dan meninggal berada di dalam penjara.

Auschwitz



Merupakan penjara yang dioperasikan oleh NAZI pada Perang Dunia II berlangsung. Jika tahanan dijebloskan disini maka, tidak ada harapan bagi mereka untuk tetap hidup. Karena disana mereka akan diperdengarkan lantunan musik yang dapat membuat jiwa terganggu. Sehingga, para tahanan dapat bunuh dari dan mati berdiri. 

Sabaneta, Venezuela



Disana para napi berdesakan karena kurangnya ruangan. Bagaiaman tidak, yang normalnya penjara ini diisi oleh 700 tahanan namun nyatanya disana menampung hampir 3000 tahanan. Selain itu, ditempat inilah terkenal akan siksaan tiap harinya. Dan kabarnya, 700 jiwa melayang akibat wabah penyakit kolera.

Penjara Guantanamo



Pada tahun 2002, penjara ini disebut penjara terkejam. Karena para tahanannya akan langsung dijebloskan tanpa proses pengadilan. Kebanyakan tahanannya adalah paraa teroris dengan segala macam cara agar mereka dapat mengakui segala keejahatannya.

Penjara Phu Quoc, Vietnam



Penjara ini terkenal dengan sebutan “Neraka Dunia” oleh para tahananya. Para tahanan akan dikurung didalam kandang berkawat layaknya hewan. Yang diletakkan dibawah matahari langsung. Kabarnya mereka akan dibiarkan kelaparan dan kehausan serta siksaan mendapatkan siksaan yang lainnya. Yang menyebabkan hampir 4 ribu jiwa tahanan melayang selama penjara ini beroperasi.

Nah, itulah informasi mengenai beberapa penjara brutal dari berbagai belahan dunia. Yang bisa kita petik dari sini adalah janganlah kamu melakukan perbuatan yang bisa menjerumuskan kamu kedalam tempat yang penuh siksaan. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Sekian dan Terima kasih. 

Sumber: Klik di sini

Baca Juga :
Mitos atau fakta? 5 Pasar Setan Di Indonesia Ini Bikin Bulu Kuduk Mu Merinding Lho!
Namanya Uji Maut Nih! 5 Jalan Extreme Ini, Bikin Nyali Mu Ciut
Awas Ngakak! 10 Meme Venom Ini Malah Bikin Geli, Dan Gak Jadi Merinding Lho
Diubah oleh godbli 08-02-2019 02:13
anasabila
anasabila memberi reputasi
0
11.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.