aksibelacintaAvatar border
TS
aksibelacinta
Shellfire, MOBA FPS Rasa Overwatch!


Dengan berkembangnya teknologi saat ini, dengan mengunakan smartphoneagan dan sista sudah bisa bermain game dengan kualitas gambar yang apik. Beranekaragam genre yang bisa Gansis mainkan pada game smartphone mulai dari FPS, MOBA, battle royale, RPG, RTS, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya game yang banyak beredar sekarang, ada satu game yang baru rilis di Indonesia yang menurut ane cukup unik, karena menggabungkan unsur MOBA dan FPS. Game itu adalah Shellfire, game pertama dan teranyar besutan telkomsel yang belum lama ini diluncurkan di App Store. Game ini menjadi angin segar bagi gamers yang bosan dengan permainan MOBA dan FPS yang sudah ada.

Game ini menceritakan tentang keadaan setelah bencana besar akibat perang nuklir yang terjadi di dunia. Penghuni bumi yang bertahan hidup setelah bencana tersebut terpecah menjadi dua kubu yaitu Dawn Guards, kelompok yang berusaha melindungi kelangsungan hidup, harapan dan impian akan kedamaian dunia. Dan yang kedua adalah Revenant Corp, kelompok yang berusaha menguasai dan mengeksploitasi seluruh potensi yang ada di bumi.

Untuk memainkan game Shellfire ini, menurut ane dengan snapdragon 435 sudah sangat cukup ya. Sesuai pengalaman ane sendiri, mainin game ini di smartphone ane, OPPO A3s sudah sangat nyaman. Lewat dapur pacu snapdragon octa core CPU 14nm main game ini sudah smooth dan performanya ok.




Di dalam game ini ada berbagai macam mode, diantaranya adalah quick match, mode yang bisa GanSis mainkan saat permulaan untuk mencapai level 6 agar GanSis bisa bermain di mode rank. Seperti game lainnya, bagi gamer mode rank adalah mode harga diri, karena pencapaian rank dapat mempengaruhi harkat martabat dan mempunyai gengsi tersendiri. Ada lagi yang unik dari game ini, saat main di quick maupun rank match, terdapat dua mode pertempuran lagi, yaitu capture pointdengan menempati suatu lokasi tertentu hingga mencapai 100% dan death match dengan main adu cepat mencetak 30 kill yang ga bisa kalian pilih. Jadi agan dan sista harus siap dengan apapun mode pertempuran yang akan dihadapi!




Saat GanSis sudah mencapai level 8, kalian dapat bermain di mode zombie war. Pada mode ini kalian harus menghadapi serangan zombie, setelah kalian mengalahkan semua prajurit zombie, akan muncul bos zombie berukuran besar yang harus GanSis kalahkan untuk menyelesaikan permainan.




Selain tiga mode di atas, ada satu lagi mode yang ga kalah kece, yaitu island war. Pada mode ini permainan akan berubah menjadi mode battle royal. Permainan mulai dengan terjun dari pesawat dengan menggunakan karakter biasa, namun Gansis bisa berubah jadi salah satu hero ketika kalian menemukan hero card.Tidak mengumpulkan senjata seperti banyak game bergendre battle royal,tapi mengumpulkan skill card yang nanti akan GanSis gunakan untuk memenangkan permainan. Sayangnya agan dan sista hanya bisa main di mode ini pada waktu tertentu, dari jam 12 sampai jam 24 saja.




Mungkin karena baru dilincurkan kepasaran, pilihan hero yang disediakan oleh shellfiremasih sedikit, mungkin di update selanjutnya akan ada tambahan hero lainnya, yang akan menambah keseruan game ini!. Ada 16 hero yang terdiri dari 4 kelas, yaitu kelas tank, attack, defence, dan support. Setiap hero memiliki skill yang unik, yang bisa agan gunakan dengan memanfaatkan keunggulan yang didapatkan dari lokasi map, komposisi hero tim dan hero lawan. Ada lagi keunikan dari Shellfire, saat mati di dalam permainan, agan bisa mengganti hero yang agan inginkan untuk mengungguli lawan dengan menggunakan hero card. Shellfire menyediakan fitur skin dan rune yang dapat memperkuat karakter favorit agan. Skin mempunyai status menambahkan healt point sedangkan rune dapat menambah seluruh aspek status yang terdapat pada hero sesuai dengan rune yang agan gunakan. Ngomongin tentang hero, ane punya jagoan yang namanya Spanky selain mudah untuk digunakan, unti nya sakit, dan yang paling penting doi bisa heal diri sendiri gan, manstab kan!




Selayaknya permainan FPS, Shellfire mempunyai kontrol yang cukup bersahabat dan hampir sama dengan permainan sejenis. Sebelah kiri bawah untuk bergerak dan sebelah kanan bawah untuk berbelok dan mengarahkan crosshairuntuk membidik musuh. Di sebelah kanan bawah juga ada tombol skill mulai dari skill 1 sampai ultimate. Ultimate dapat digunakan ketika sudah mencapai 100%, untuk mencapai 100% agan bisa menunggu atau kalo mau lebih cepat, agan harus banyak mengalahkan lawan sebanyak mungkin. So, semakin banyak kill semakin cepat kalian bisa menggunakan skill ultimate nya. Untuk agan dan sista yang ogah repot mencet tombol tembak, shellfire menyediakan fitur auto fire yang ada di sebelah kiri atas, uenak kan!




Menurut ane game ini bagus gan, karena beda dengan game FPS mobileyang sudah ada. Game ini punya hero yang berbeda dan setiap hero punya skill yang unik yang bikin permainan ini seru dan tambah greget! Ane udah main game ini beberapa hari yang lalu Nah, sekarang ane udah nyampe gold II bintang 2 loh! Hehee.


Shellfire recommendedbanget untuk agan dan sista yang mulai bosan dengan game FPS yang itu-itu saja. Game MOBA FPS dengan nuansa baru yang bakalan bikin kehidupan gaming kalian lebih berwarna!




Sekian threaddari ane, ditunggu komengnya ya Gan-Sis!
-1
11.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.