MamanAvatar border
TS
Maman
Vote Paranoia Awards Sekarang & Dapetin Samsung Galaxy Note9!
emoticon-Matabelo
Ajang penghargaan bergengsi  bagi para pelaku industri musik dance di Indonesia, 
Paranoia Awards balik lagi nih Gan! 
 

Paranoia alias Party at No Limitation sudah dikenal sebagai salah satu ajang yang jadi bentuk komitmen untuk memajukan industri dance musik tanah air. Dan tahun ini, Paranoia Awards kembali digelar untuk memberikan apresiasinya bagi semua pihak yang punya komitmen dan kecintaan terhadap dance music di Indonesia. 

Tahun ini Paranoia Awards didukung penuh oleh Iceperience.id dan berkolaborasi dengan Hardrock FM. 

 “Kehadiran Iceperience.id dalam Paranoia Awards 2018 ini karena kita punya kesamaan visi dan misi untuk mengapresiasi dan bersama-sama memajukan electronic dance music industry di Indonesia agar bisa upgrade dan go Internasional”, demikian kata Diopsaputra, perwakilan dari Iceperience.id dalam siaran pers yang diterima KASKUS. 

Paranoia Awards yang dikenal sebagai The Most Prestigious Dance Scene Awards di Indonesia ini sendiri bukanlah semata-mata kontes popularitas biasa Gan. Para pemenang dari Paranoia Awards ditentukan dengan melibatkan dewan juri yang kompeten di bidangnya, mulai dari DJ Senior, MC, Nightlife Photographer dan Nightlife Media. 

Dari 200 Lebih Nominasi Hingga Pilihan 3 Besar di Masing-masing Kategori

Sebelumnya, Paranoia Awards 2018 sudah dimulai sejak bulan Agustus lalu, saat fase submission dibuka pada tanggal 1 hingga 31 Agustus 2018. Sejak fase ini dibuka, ada 200 lebih nominasi yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di 26 kategori yang ada. Dari semua partisipan, akhirnya Hard Rock FM melakukan voting selama tanggal 1 hingga 30 September 2018 kemarin untuk menentukan 3 besar di setiap kategori Paranoia Awards 2018 ini. 

 

Dari hasil pilihan voting 3 besar ini , nantinya dewan juri akan menentukan 1 yang terbaik di setiap kategori berdasarkan berbagai pertimbangan Gan. Biasanya, penjurian akan melakukan kroscek seputar eksistensi, konsistensi, dan kontribusi selama satu tahun belakangan, kualitas gigs seorang DJ, MC, VJ,  maupun event, serta pertimbangan lainnya.  

 

Puncaknya, pemenang di setiap kategori ini akan diumumkan di Paranoia Awards 2018 Awarding Night yang diadakan pada tanggal 7 November 2018 di The Pallas nanti. 

 

Awarding Night kali ini juga disebut-sebut bakal ramai dan pecah banget karena bukan hanya para undangan yang hadir, namun nominasi dan DJ-DJ Indonesia juga ikut hadir dan memeriahkan acara ini, termasuk Weird Genius dan Dipha Barus akan turut meramaikan.

Dalam Awarding Night nanti, Paranoia Awards juga akan kembali memberikan Milestone Achievement Awards Gan. Ini adalah penghargaan yang diberikan untuk satu insan atau institusi yang sepanjang karirnya telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri dance music Indonesia. 

Penasaran siapakah yang akan menjadi jawara di Paranoia Awards 2018 nanti? 

Tunggu dulu Gan! 

 Sebelum cari tahu siapa pemenangnya di Awarding Night Paranoia Awards 2018 nanti, Agan Sista juga bisa ikut memberikan dukungan untuk para nominasi favoritmu di Paranoia Awards 2018 dari sekarang loh. Kabar gembiranya, nggak cuma bisa mendukung nominasi favoritmu, Agan juga bisa mendapatkan hadiah dari ikutan vote di Paranoia Awards 2018 ini loh. 

Iya Gan! Hadiah! 

Iceperience.id akan membagikan hadiah berupa Samsung Galaxy Note9 dan Voucher Jutaan Rupiah untuk para lucky voters. Jadi tunggu apa lagi, berikan vote Agan dari sekarang karena voting akan ditutup tanggal 25 Oktober 2018 ini. 
 
Untuk informasi soal voting dan Paranoia Awards 2018 ini, Agan bisa cek lebih lanjut di www.hardrockm.com atau www.iceperience.id ya!
Yuk berikan dukungan untuk juara versimu di Paranoia Awards 2018
Siapa tau kamu jadi yang beruntung bawa pulang hadiah dari Iceperience.Id ini. 
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2

Diubah oleh Maman 23-10-2018 04:48
2
26K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.