rizapadleviAvatar border
TS
rizapadlevi
15 Superhero Favorit ANE Nih (Agan yang Mana ?)


Selama 10 tahun terakhir film film superhero sangat digemari para pecinta film layar lebar, termasuk saya. Entah dari storyline nya, visual effect yang memukau, penampilan pemeran yang baik, atau karena ada superhero favorit di film tersebut, membuat kita sangat ingin menonton filmnya dan tidak sabar menunggu sekuel dari film itu.
Sebenarnya saya tidak mengikuti komik superhero, tapi oleh karena filmnya bagus  saya jadi tau sedikit tentang cerita komik aslinya, makanya saya suka superhero. Nah dibawah ini ada 15 superhero favorit saya yang mungkin agan agan suka juga, cekidot !

15. Winter soldier

James Buchanan Barnes, bisa dipanggil Bucky, adalah teman karib Steve Rogers sejak kecil. Saya suka Bucky karena dia memiliki peran yang sangat penting dalam sejarah avengers dan juga karena kekuatan tangannya yang mampu menandingi Steve saat duel.

14. Vibe

Vibe atau Cisco Ramon adalah sahabat Barry Allen yang bekerja di Star Labs sebagai teknisi dan pembuat perlengkapan canggih untuk superhero lain. Yang saya suka adalah sifatnya yang kocak dan selalu ada di waktu dan tempat apapun, jika Barry dalam kesulitan.

13. Scarlet witch

Wanda Maximoff adalah anak dari magneto (dalam komik) yang memiliki kekuatan magis yang sangat tinggi. Bahkan Thanos dengan power stonenya bisa kualahan untuk mendekat saat Wanda akan menghancurkan mind stone di kepala vision (Infinity War 2018).

12. Black Bolt

Karakter ini saya kenal dari animasi seri Guardian Of The Galaxy yang ada di Iflix. Memiliki kemampuan penghancur yang sangat kuat hanya dengan membuka suara sedikit saja. Karakter ini belum muncul di MCU, saya harap dia bisa ikut juga dalam melawan Thanos.

11. Jean Grey

Jean Grey, seorang murid Profesor X yang memiliki kemampuan telekinesis. Jean lah yang membantu Profesor X dalam mengalahkan Apocalypse, namun sepertinya di film X-Men The Dark Phoenix tahun depan, Jean akan menjadi antagonis karena sepertinya dirasuki oleh Phoenix Force.

10. Catwoman

Catwoman atau Selina Kyle, adalah salah seorang superhero yang membantu Batman dalam mengalahkan Bane. Saya suka Catwomen karena dibintangi oleh Anne Hathaway yang sangat cocok dari segi penampilan dan akting yang bagus dalam film The dark knight rises 2012.

9. Rocket Raccoon

Rocket adalah salah satu anggota Guardians of The Galaxy yang berteman bak saudara atau ayah anak dengan Groot. Rocket selalu berkata kata kocak dan memiliki kejeniusan dalam hal persenjataan dan strategi. Dia lah sang penggerak The Guardians dalam pertempuran di ruang angkasa, tapi juga sering berkelahi dengan Quill.

8. Ant man

Ant Man atau Scott Lang adalah superhero yang bisa mengecil ke quantum realm dan juga bisa membesar seukuran kapal pesiar. Saya suka karena dia sangat menghibur, dan memiliki keterampilan teknis yang sangat berguna di lapangan. Sepertinya dia akan menjadi salah satu karakter penting dalam lanjutan film Avengers nanti.

7. Spiderman

Peter Parker, sangat banyak orang mengenal superhero laba laba yang satu ini. Spidey memiliki kelincahan dan juga kemampuan memanjat gedung, mengeluarkan jaring, indera pendengar yang kuat, dan lain lain. Kemampuan kemampuan inilah yang membuat saya suka.
Menurut agan bagusan Tobey Maguire atau Tom Holland yang memerankan Spiderman ? .

6. Wolverine

James Logan Howlet, bisa mengeluarkan cakar besi dari tangannya. Dia tempramental namun punya hati untuk yang lemah. Logan memiliki kemampuan regenerasi yang sangat cepat saat dia masih muda. Sayang dia telah mati dala film Logan (2017) dan meninggalkan sosok superhero mutan baru Laura Kinney yaitu anaknya sendiri.

5. The Flash

Barry Allen atau The Flash adalah salah satu speedster memiliki kecepatan yang setara dengan cahaya, memungkinkan dia kembali ke masa lalu, masa depan, dan mengalahkan para supervillains di masa kini. Barry mendapatkan kecepatannya melalui speed force dan saling terhubung dengan speedster lain di berbagai waktu dan tempat. Barry memiliki musuh bebuyutan yang dikenal sebagai sisi jahatnya yaitu Reverse Flash.

4. Captain Marvel

Captain Marvel adalah salah satu superhero terkuat di jagat marvel. Dalam versi komik dan serial animasi, dialah yang membatu avengers untuk mengalahkan thanos. Sepertinya film Captain Marvel tahun depan akan sangat bagus dan sekarang para fans pun tidak sabar menunggunya.

3. Iron Man

Iron Man atau Tony Stark, punya kekayaan, teknologi, dan kecerdasan yang diatas rata rata. Meskipun dia tidak punya kekuatan super, namun dia membuat baju (armornya) yang lengkap dengan teknologi dan persenjataan yang setara dengan kekuatan super hero lain. Dan dia terbukti mampu memberikan perlawanan sengit terhadap thanos walaupun pada akhirnya kalah.

2. Captain America

Inilah karakter terfavorit saya di MCU, Steve Rogers atau Captain America dulunya hanya seorang remaja yang kurus krempeng, pendek, dan tidak diterima militer amerika. Namun dia selalu berusaha untuk menjadi pahlawan disekitarnya karena dia memiliki keyakinan akan kekuatan yang dimilikinya. Akhirnya dia menjadi supersoldier bertubuh ideal dan punya kekuatan manusia diatas rata rata. Walaupun tidak bisa memberikan perlawanan berarti terhadap thanos, Cap sepertinya akan menjadi pemimpin  yang penting di sekuel avengers mendatang.

1. Batman

Batman, hampir semua anak laki laki tau karakter ini. Bagaimana tidak, sosok bruce wayne yang heroik, maskulin, jenius, dan selalu ingin menyelesaikan masalahnya sendiri menjadi cita cita hampir semua anak laki laki di dunia. Superhero ini sama seperti nasib iron man, dia tidak memiliki kekuatan super namun punya peralatan canggih dan kejeniusan yang diatas normal. Batman karakter favorit saya, apalagi diperankan oleh Christian Bale di film The Dark Knight 2008 dan The Dark Knight Rises 2012 yang sangat cocok untuk menjadi Batman, dan menurut saya dia lebih pantas daripada Ben Affleck, yang agak gendut menurut saya emoticon-Big Grin.

Oke sekian dari saya. Apabila ada tambahan atau hero lain, silahkan ditambahkan di kolom komentar dengan kata kata yang baik dan sopan.

*Gambar dari Google
Akhir kata, Terima Kasih

Diubah oleh rizapadlevi 25-10-2018 04:53
3
9.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.