Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 8 Tahun Bersama Ternyata Yeslin Wang Nyesel dan Stres Nikah dengan Delon

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
8 Tahun Bersama Ternyata Yeslin Wang Nyesel dan Stres Nikah dengan Delon

(Instagram @delonthamrin)


Keputusan Yeslin Wang menggugat cerai Delon Tahmrin memang bikin kaget. Soalnya nih Gan, pasangan yang satu ini tetap berteman dan seolah tidak pernah ada apa-apa dalam rumah tangga mereka.

Cuma saja, kejanggalan terlihat saat foto-foto mereka mulai sedikit. Maksudnya, mereka sudah jarang foto berdua, mesra-mesra gemas gitu lho. hanya ada foto-foto lama yang tidak dihapus oleh mereka. Dikabarkan rumah tangganya bermasalah,  Delon selalu mengelak. 

Malah Delon sempat mengatakan perpisahan dirinya dengan Yeslin Wang hanya karena hewan peliharaan. karena mereka punya banyak anjing jadi mereka tidak bisa tinggal bersama di apartemen. 


Coba pikir deh, rela pisah ranjang nggak bobo sekamar cuma karena anak kaki empat mereka? Itu saja alasannya sudah aneh kan.



Sampai akhirnya pada 8 Agustus 2018 masuk gugatan cerai Yeslin Wang ke Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pengacara Yeslin, Osner, sudah mengatakan ada hal yang tak bisa ditoleransi oleh Yeslin dari Delon. Pasangan itu menikah pada 20 Mei 2011.

Tanggal 27 September 2018, Yeslin Wang dan Delon sudah menjalani sidang perdana perceraian mereka. Tapi, dilihat-lihat ternyata hanya Yeslin Wang yang datang dan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sedangkan Delon, entahlah kemana karena jebolan Indonesian Idol itu tidak didampingi oleh pengacara.

Di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yeslin menuturkan dirinya datang karena mau menyelesaikan masalah rumah tangganya. Dia juga mengatakan kalau untuk mental sudah sangat siap sejak lama, tepatnya setelah satu tahun pisah rumah dnegan Delon.

Berbeda dengan Delon, Yeslin Wang justru merasa tidak pernah berkelit soal urusan rumah tangga. Karena dirinya tidak pernah mempublikasikan masalah rumah tangganya.


(Instagram @delonthamrin)



"Ya nggak tahu tanya dia deh kenapa. Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa nggak usah dipublikasikan. Alasannya kenapa gitu, apalagi sampai harus berbohong karena anjing lah atau karena apalah. Mendingan kita simpan aja,"  ucap Yeslin Wang.


"Sebenarnya dari tahun pertama sudah ada masalah."



Waduh, sudah tujuh tahun menikah dan masalah sudah ada sejak tahun pertama, Terkait masalah yang dialami, Yeslin Wang membantah karena ekonomi atau penghasilan. Sebagai istri, Yeslin ngakunya tidak pernah menuntut Delon harus berpenghasilan sekian. Malah Yeslin memilih juga bekerja dan untuk waktu bekerja, Delon tidak pernah protes dengan Yeslin. Yeslin menegaskan apapun masalahnya tidak pantas untuk dipublikasikan.


"Pokoknya masalahnya apa itu saya merasa tidak perlu untuk dipublikasikan"



Bintang film 'Langit terbelah di Amerika' itu juga menjelaskan soal penyakit tiroid yang diidapnya. Yeslin menjelaskan penyakit itu bukan penyakit yang mematikan. Hanya saja penyakit itu ada karena stres.


"Kalau penyakit tiroid itu sebenarnya bukan penyakit yang mematikan ya, cuman memang penyakit ini hasil dari stres yang bertahun-tahun."



(Instagram @yeslinwang)



Rasa stres dialaminya dikatankan Yeslin karena ketidakcocokan dengan Delon. Tujuh tahun bertahan, Yeslin hanya berharap ada perubahan dari Delon. Tapi sampai menginjak tahun ketujuh, Yeslin merasa penantiannya sia-sia, tidak ada yang berubah dari Delon.

Perubahan apa yang diinginkan, Yeslin lagi-lagi tak mau menjabarkannya. Apalagi sampai sekarang, Yeslin Wang menganggap Delon adalah keluarga. santer dikabarkan karena tidak mempunyai keturunan, Yeslin juga membantah hal itu. Menurutnya kalau keturunan memang karena mereka belum mendapat kepercayaan dari Sang Pencipta.

Sekarang, Yeslin hanya ingin urusan rumah tangganya selesai.  Setelah pisah rumah, Yeslin merasa sudah tidak ada lagi yang mengganggu pikirannya. Dia hanya ingin hidup tenang.


"Kalau Delon bilang saya ninggalin dia karena sibuk kerja, atau saya suka traveling itu nggak benar ada hal lain." 



Tapi ada hal-hal yang membuat Yeslin merasa sedih. Pernikahan yang diimpikan tenang dan tentram sampai akhir hayat kandas di meja pengadilan. Ada hal yang membuatnya menyesal. Bahkan tegas, Yeslin Wang mengatakan menyesal menikah dengan Delon. Yeslin juga mengisayaratkan ada hal besar yang terjadi dan tidak bisa menjawab apakah Delon setia atau tidak.


"Yang bikin sedih sih karna yang pertama emang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu, pas sudah nikah."


"Menyesal."



Adahal yang titik temunya tak bisa Delon dan Yeslin temukan. Semua itu pun dijadikan pelajaran oleh Yeslin agar lebih cerdas memilih pasangan. Tujuh tahun ini pun sudah menjadi batas kesabaran Yeslin. 

Puncak keributan terjadi tahun lalu menurut Yeslin, saat dirinya sedang sakit tiroid. Terlebih saat itu, dirinya sempat salah dokter. Sakit yag diidapnya pun dianggap Yeslin Wang sebagai jalan dari Tuhan.

Saat ini kondisinya sudah cukup membaik. Berat badannya sudah naik 4 kilogram dan semuanya sudah membaik 50 persen. Sebelumnya, bola matanya terlihat hampir seperti mau keluar dan berat badannya hanya 39 kilogram. Sampai sekarang Yeslin masih berobat dan kurang lebih harus dua tahun dan dokter pun bilang dibantu dengan nggak boleh stres.


"Untuk tidak stres akhirnya saya berpikir, akhirnya lebih jujur sama diri sendiri dan ternyata yang bikin gua stres, ini. Aku coba bicarain tapi nggak ada titik temu akhirnya memutuskan terpisah. Putusan cerai ini agar tidak stres."



Dalam menjalani proses peceraian, Yeslin Wang hanya ingin cerai. Tidak ada masalah harta gono-gini. Dia pun tak mau mempermasalahkan jika Delon tidak mau membagi harta bersama.


(Instagram @delonthamrin)



Kira-kira apa ya yang buat Yeslin Wang stres dan menyesal menikah dengan Delon Gan?

nona212
nona212 memberi reputasi
1
6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.