KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Gabung KASKUS Kreator Makin Seru, Ada yang Baru!
Cek halaman KASKUS Kreator Agan, ada yang baru loh!

Buat meningkatkan kenyamanan Kreator dalam berkarya di KASKUS, ada fitur baru yang bisa membantu Kreator dalam memantau produktivitas dan jumlah pembaca karya-karyanya. Fitur tersebut adalah Dashboard Kreator yang bisa diakses di halaman KASKUS Kreator masing-masing. Nah, kalau Agan udah cek sendiri dan masih bingung, baca penjelasan Dashboard Kreator baru di bawah ini




Agan bisa cek jumlah I thread yang sudah dikumpulkan dalam 30 hari terakhir. Grafik tersebut bisa membantu Agan untuk memantau perkembangan trafficthread Agan yang sudah lolos review Kreator setiap harinya. Bila Agan memilih salah satu bar dalam grafik, maka akan muncul jumlah views yang dikumpulkan pada hari tersebut.




Agan juga bisa cek jumlah thread yang sudah dibuat, loh. Grafik akan menampilkan statistik produksi thread setiap harinya dalam 30 hari terakhir. Jadi Agan bisa memantau produktivas Agan sendiri dalam memposting thread. Tapi, hanya thread yang lolos review yang akan ditampilkan ya, Gan. Sama halnya dengan grafik views thread yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Selain bisa melihat stastistik thread kita berdasarkan produksi dan jumlah views, kita juga bisa lihat siapa-siapa Top Kreator berdasarkan jumlah views yang sudah dikumpulkan. Kita bisa atur sendiri untuk melihat Top Kreator selama 7 hari atau 30 hari terakhir. Banyak-banyak bikin thread berkualitas biar kesempatan nampang di Top Kreator makin besar, Gan! KASKUS akan bantu di kolom Editor Suggestion dengan update topik terkini, tips menulis, dan thread-thread berkualitas yang bisa dijadikan referensi dalam menulis.


Ayo gabung KASKUS Kreator supaya karya-karya original Agan yang berkualitas, informatif, dan unik mendapat apresiasi lebih berupa Poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo Kaspay. Semakin banyak Views yang didapat dari tulisan-tulisan Agan, maka semakin banyak Poin yang dikumpulkan. Otomatis, Agan semakin banyak mengumpulkan Saldo Kaspay. Cek info selengkapnya tentang KASKUS Kreator DI SINI, Gan!

Segera daftarkan diri Agan menjadi KASKUS Kreator!


kaskus.id
agusti140898
agusti140898 memberi reputasi
0
3.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread945Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.