Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Pelatih-pelatih Raksasa Eropa Ini dalam Ancaman Pemecatan

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Pelatih-pelatih Raksasa Eropa Ini dalam Ancaman Pemecatan


Whaddap!




Oke, mungkind dari lo pencinta sport and soccer udah beberapa tahulah yang posisinya udah warning banget. Kali ini gue memang mau bahas pelatih mana aja yang lagi dalam ancaman pemecatan karena performa tim mereka lagi merosot tajem bener bre. Dan di antaranya juga masih kategori baru melatih timnya sih.

1. Julen Lopetegui

Spoiler for Dalam Ancaman:




Entrenador Madrid ini bener-bener payah! Real Madrid di tangannya kayak nggak punya karakter. Mungkin dari perekrutannya udah mengandung dosa sih. Sebab dia meneken kontrak di El Real ketika masih menjabat pelatih timnas Spanyol.

Bukannya jadi suksesor Zinedine Zidane, doi kayaknya malah jadi failed-estafetnya Zizou. Di laga akhir pekan kemarin Madrid juga baru keok lagi sama tim Levante dua gol tanpa balas. Sungguh malu-maluin buat tim sebesar Madrid kan. El Clasico konon jadi penentu Lopetegui, jika keok, dia pasti dipecat akhir Oktober.

2. Niko Kovac

Spoiler for Dalam Ancaman:



Manajer anyar Bayern Munchen ini juga punya banyak masalah di Die Rotten. Bahasa sampai taktik kurang jelas ditenggarai jadi masalah Kovac yang merembet ke loyonya performa Fc Hollywood.

Belum lagi nih, Kovac juga kurang harmonis sama beberapa pemain. James Rodriguez adalah salah satu yang frontal soal ketidaksukaannya pada Kovac. James sampai-sampai ngamuk di ruang ganti ketika Bayern kalah baru-baru ini.

3. Jose Mourinho

Spoiler for Dalam Ancaman:



Jose Mourinho sudah lumayan santer nggak aman lagi di United. Di laga terbaru mungkin Setan Merah ditahan imbang Chelsea, tapi internal lagi ancang-ancang buat mendepak Mou.

Mou sendiri kayak udah nggak tahan dibatasi belanja di bursa musim panas kemarin. Masalah transfer antiklimaks kerap diungkap Mou jadi problem paling besar di Old Trafford. Para pemain United saat ini juga diyakini sudah tampil angin-anginan karena nggak mau lagi dilatih The Special One.



Menurut ente, mana yang bakal ditendang duluan?
1
9.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.