• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Glamping Bareng KASKUS & Sido Jahe Makin Berasa #Sehangat Kebersamaan

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Glamping Bareng KASKUS & Sido Jahe Makin Berasa #Sehangat Kebersamaan
Kalau angin dingin udah mulai berasa nusuk kulit, paling cocok minum jahe panas-panas buat hangatin badan. Apalagi minumnya bareng-bareng di sebelah api unggun, badan jadi rileks, pikiran jadi tenang. Yang jelas pas hangatnya. Gak perlu dibayangin terus-terusan, Gan Sis beneran bisa ikut rasain hangatnya kebersamaan lewat glamping KASKUS dan Sido Jahe #Sehangat Kebersamaan "Senikmat Susu Jahe Sido Muncul"bareng komunitas.

Gan Sis diajak buat ikutan glamping di Legok Kondang, Bandung, selama 2 hari 1 malam pada 2 - 3 November 2018. Selama glamping, akan ada talkshow dari Travel Blogger Marischka Prudence dan Komunitas Traveller KASKUS Suci Rifani, penampilan akustik Amigdala, api unggun, outbond, sampai IG dan Vlog Competition!



Gak mau ketinggalan rasain hangatnya glamping KAKSUS dan Sido Jahe #Sehangat bareng komunitas, kan? Langsung simak cara daftar dan ketentuan buat ikutan glamping-nya:

1. Isi data diri di FORMULIR BERIKUT INI
2. 1 registrasi maksimal untuk 4 orang
3. Periode pendaftaran: 19-29 Oktober 2018
4. Registrasi tidak dipungut biaya apapun
5. Peserta yang terpilih akan diinformasikan melalui email konfirmasi dari pihak panitia

Pas banget buat para pecinta outdoor buat ikutan glamping #Sehangat Kebersamaan "Senikmat Susu Jahe Sido Muncul" dari KASKUS dan Sido Jahe. Selain bisa seru-seruan bareng peserta lain, Gan Sis juga bisa ketemu komunitas-komunitas KASKUS di sana. Siapa tau ada komunitas yang cocok sama hobi atau bidang kesukaan jadi bisa gabung sekalian. Ditambah banyak games berhadiah total jutaan rupiah, gak bisa ditolak kebersamaannya.

Daftarin teman-teman sesama penikmat outdoor, keluarga, sampai gebetan Gan Sis biar makin berasa hangatnya di sana. Sampai ketemu di Legok Kondang, ya!

emoticon-Hai

kaskus.id
Diubah oleh Kaskus Sport 19-10-2018 03:07
1
23.1K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.