Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tissot Pintar-Touch Apakah Pertama Layak Cerdas Menonton Dari Swatch

abiey24Avatar border
TS
abiey24
Tissot Pintar-Touch Apakah Pertama Layak Cerdas Menonton Dari Swatch
Tissot Smart Touch Pertama Layar Cerdas Menonton Dari Swatch


Tissot Pintar-Touch Apakah Pertama Layak Cerdas Menonton Dari Swatch

Kita tahu bahwa sejak awal tahun lalu, Swatch, pembuat jam terkenal dari Swiss yang telah memukau massa dengan desain terhormat untuk waktu yang lama sudah, telah mengumumkan niat mereka untuk melompat ke dalam smartwatch permainan, jangka panjang. Nah, kami senang untuk mengatakan bahwa visi tersebut baru-baru lunas, dengan smartwatch tepat pertama Swatch ini menjadi Tissot - sebuah Tissot Smart-Touch, tepatnya, sebagai penunjuk pintar ini memberikan navigasi serta cuaca di pergelangan tangan Anda.

The Tissot Smart-Touch akan menjadi jauh lebih unik dalam arti bahwa itu adalah pertama smartwatch lebih luas tujuan dari mereka. Anda dapat hook it up ke smartphone Anda untuk keperluan navigasi bila diperlukan, dan kemudian stasiun cuaca bertenaga surya sangat berguna untuk memeriksa kondisi lokal pada layar Smart-Touch.

Tidak hanya itu, fitur lain yang memastikan Smart-Touch terus dengan keluarga Jones mencakup altimeter dan update waktu otomatis. Sebuah charge harus dapat melihat baterai terakhir untuk sampai satu tahun, dan tenaga surya akan memastikan bahwa hal itu terus terjadi. Tissot telah menampar harga yang diminta lebih tinggi $ 1.100 $ 1.200 sekitar itu dalam pertukaran untuk Smart-Touch. Akan Anda gun untuk smartwatch di ranah akhir yang lebih tinggi, atau pada titik harga, akan Anda lebih memilih untuk menargetkan biasa, arloji mewah?

sumber : uberigo.blogspot.co.id
Diubah oleh abiey24 21-03-2016 10:18
0
2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.