supriadiricardoAvatar border
TS
supriadiricardo
Ini yang Terjadi Saat Ekspektasi Tak Sesuai Realita

Tentunya kamu pernah punya momen-momen yang terkesan biasa, tapi malah menyebalkan karena gak sesuai sama apa yang kita harapain. Mau ngamuk tapi udah terlanjur kejadian, pasrah aja kok kurang ikhlas. Jadinya malah ngedumel sendirian.

1. Dateng telat tapi tetep nyampe duluan

Kebiasaan kamu adalah datang tepat waktu. Tapi hal ini malah dikhianati sama temen-temen kamu. Akhirnya kamu berniat balas dendam untuk datang telat dari jadwal yang direncanakan. Sialnya, meskipun udah datang telat, kamu tetep orang pertama yang sampe di TKP. Temen kamu ternyata telatnya telat. Marah?

2. Rajin di tugas kelompok, nilainya sama rata ama yang males

Tugas kelompok adalah tugas yang dikerjakan secara bersama-sama agar jadi mudah dan cepat selesai. Tapi kita udah rajin ngerjain, sementara si anu malah males malesan tinggal nyontek doang. Pas nilai keluar, hasilnya kita sama bro. Kapok kerja kelompok lagi, atau besok jadi orang yang nyontek aja dah.

3. Ngerjain tugas kebut semalem, besoknya gak jadi dikumpul

Kebiasaannya adalah the power of kepepet. Tugas yang harusnya dikerjakan dua minggu bisa selesai dalam hitungan jam. Sangat super sekali. Itu semua dilakukan karena deadline pengumpulan adalah besok jam 7 pagi. Tapi ternyata perjuangan sia-sia karena besoknya dosen gak dateng dan tugas gak jadi dikumpul. Kampret momen kan?

4. Barang kesayangan dijaga sepenuh jiwa, giliran dipinjemin rusak

Punya barang kesayangan pastinya hal yang sangat menyenangkan karena sangking sayangnya sama barang itu, kita rela mengeluarkan tenaga, pikiran, uang, dan perasaan agar barang kesayangan tetap terjaga kelestariannya. Tapi semua berubah ketika sesosok sahabat kampret yang tiba-tiba meminjam dan berjanji akan menjaganya sepenuh hati. Tapi malang tak dapat ditolak, besokannya pas balikin barang kesayangan udah gak utuh lagi. Pengen nangis malu, pengen gampar itu orang kok gak tega. Ampun!

5. Udah semangat mau jalan, batal pergi

Hari ini janjinya mau keluar bareng temen-temen. Udah siap kostum keren dan bayangin seru-seruan bareng. Tapi semua itu kandas karena rencana dibatalin. Gak jadi pergi karena si doi perutnya mules, atau hujan badai secara dahsyat menghadang di depan rumah. Jadi, kita gak jadi pergi nih? Gua ke rumah lu aja ya.? emoticon-Bata (S) emoticon-Add Friend (S)
2
4.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.