Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Sepatu Bola Pertama Nike Nih Gan, Sedih Ceritanya Gan

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Sepatu Bola Pertama Nike Nih Gan, Sedih Ceritanya Gan




Salam Olahraga!

Belum banyak yang tahu nih gan kaya gimana sih penampakan sepatu bola pertama dari Nike. Yap, melansir footyheadliners kita berkesempatan melihat lebih dekat sepatu bola pertama Nike yang diberi label 'The Nike'.

Nike memulai perjalanan sepakbola pada tahun 1971 dengan ngerilis sepatu berlabel 'The Nike'. Ini merupakan sepatu pertama dari raksasa aparel asal Amerika Serikat. Sepatu ini tidak berfungi optimal dicuaca dingin dan basah. Walaupun begitu, lewat sepatu ini Nike kemudian mengembangkan kiprahnya lewat olahraga lainnya seperti running, tenis hingga sepatu basket.

Saat itu sepatu 'The Nike' juga tidak digunakan oleh pemain terkenal di eranya. Beberapa tahun kemudian, Nike terus mengembangkan inovasi dan teknologinya. hasilnya, Nike Striker diluncurkan pada tahun 1976 dan hanya dirilis di Inggris. Saat itu Nike Striker dibuat di Yugoslavia. Desainnya hampir sama dengan 'The Nike' bahan dasar sepatu dibuat dengan kulit berarna hitam.


Spoiler for The Nike:


Spoiler for The Nike:


Spoiler for The Nike:


Spoiler for The Nike:


Spoiler for The Nike:




Nah, di era itu Nike sama sekali engga dilirik Gan. Mereka adalah underdog di dunia sepakbola hingga awal 1990-an. Barulah pada Piala Dunia 1994, delapan dari 22 pemain mulai menggunakan Nike Premier. Sejak saat itu pula, Nike kemudian terus berkembang dengan ciri khasnya dan menjelma menjadi sepatu sepakbola mumpuni hingga saat ini, lagi dan lagi.

0
3.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.