News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcc05d6ddd770287f8b4575/tak-diizinkan-joget-warga-bakar-mobil-dan-motor-polisi
Ilustrasi kebakaran sepeda motor(http://sarinform.com) BUTON, KOMPAS.com – Warga Desa Lawele, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, membuat kerusuhan dengan membakar satu unit mobil polisi dan tujuh unit motor polisi milik Polres Buton, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 01.00 dinihari Warga mengamuk karena polisi tidak mengizinkan adanya joget dalam hiburan malam usai pesta pan
Lapor Hansip
21-10-2018 11:51

Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi

Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
Ilustrasi kebakaran sepeda motor([url]http://sarinform.com)[/url]


BUTON, KOMPAS.com – Warga Desa Lawele, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, membuat kerusuhan dengan membakar satu unit mobil polisi dan tujuh unit motor polisi milik Polres Buton, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 01.00 dinihari

Warga mengamuk karena polisi tidak mengizinkan adanya joget dalam hiburan malam usai pesta panen di Desa Lawele. “Saat ini kita masih melakukan pengembangan, terduga pelaku (pembakaran mobil) masih dilakukan pengembangan. Kapolda juga mau kesini,” kata Kasat Reskrim Polres Buton, Iptu Najamuddin, saat dihubungi via telpon, Minggu (21/10/2018).

Kejadian ini berawal dari acara pesta panen, masyarakat kemudian meminta acara dilanjutkan dengan acara joget atau hiburan malam. Namun pihak kepolisian tidak mengizinkan, akibatnya masyarakat melempar batu ke arah anggota Polres.

Anggota Polres Buton membalas dengan tembakan gas air mata kearah lemparan batu, sehingga masyarakat melakukan aksinya dengan lemparan batu secara bertubi-tubi. Anggota Polres kemudian mundur dan masyarakat melakukan aksi pembakaran 7 unit kendaraan Patroli motor Dalmas dan 1 unit patwal Lantas.

Selain itu, satu orang anggota polisi mengalami luka di kepala akibat lemparan batu. Saat ini situasi telah kondusif, dan polisi masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi kejadian.

Quote:


kalo tak joget kami menggila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh karikai04
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 11:53
Kelakuan kaum 4L
Dasar sumbu fendek
emoticon-Imlek
0 1
-1
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 11:54
Bakal panjang urusan. emoticon-Takut
1 0
1
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 11:58
Itu kan kearifan lokal, ngapain dilarang larang.
Pak pol ya menjaga saja..
1 1
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 11:58
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:07
Oh kirain fpi yg melarang joget.. bakal lebih ramai beritanya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:07
Tinggal itu yang bisa menghibur hati yang duka karena susah kerja ee malah dilarang....
Rasakan sekarang kekejaman publik dangdut
emoticon-DP
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:15
njir.. ieu berita naooon??

emoticon-Nohope
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:31
udah mau pagi, pulang lah bos ngapain malah jojogetan, goyang bini di rumah kan bisa emoticon-Big Grin
apa ada pengaruh miras?
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:32
Kalo joget bisa gempa.
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:34
pokoke joget pokoke joget... lebih brutal penonton dangdut daripada penonton hardrock..
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:41
sumbu pendek sedang menebarkan teror demi memperjuangkan kenikmatan birahi yang membara didalam kalbu mereka saat melakukan ritual joget emoticon-Traveller
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:45
harus dijelaskan nih supaya tidak simpang siur. Apa polisinya baru saja mendapat hidayah sehingga jadi super sensitif dengan perayaan dan kesenangan duniawi?
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:48
pesta panen, sedekah laut, islam nusrontoro.




emoticon-Wakaka
1 2
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:53
Quote:Sampai segitunya ya, memprihatinkan sekali psikologis masyarakat di era now
4 5
-1
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:57
nah skrng kau dipenjara dihajar lah pasti
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:58
Biasa lha di kampung... Sedikit yg akses BPLN... Jadi ga tau gimana brutalnya disini
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 12:59
nunggu kejelasan dulu.. emoticon-Ngacir
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 13:11
gak joget, malah bakar2an.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 13:22
ngelarang warga sekitar pesta.....tapi ga punya jumlah cukup atau tenaga buat jaga2 klo bentrok...sama aja cari ribut emoticon-Nohope
0 0
0
Tak Diizinkan Joget, Warga Bakar Mobil dan Motor Polisi
21-10-2018 13:33
gila banget eh... emoticon-Matabelo
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia