shandy9551Avatar border
TS
shandy9551
Spesifikasi Gahar Harga Wajar Bukan Lagi Milik Xiaomi

Xiaomi memang masih menjadi top of mind bagi pecinta smartphone value for money, termasuk ane. Ane cuman pekerja kelas menengah ngehe yang gajinya yaa gak gede-gede amat jadi kalo urusan belanja smartphone harus bisa beli yang semurah mungkin, tapi kualitasnya tetep ciamik. 

Awalnya ane termasuk loyal ke Xiaomi kalo beli smartphone, tapi emang dasarnya manusia selalu dihantui rasa penasaran terus kalo ada merek baru yang gak kalah keren muncul. Itu yang ane lihat di smartphone Realme 2. Xiaomi kayaknya bukan lagi menjadi pilihan pertama ane kalo beli smartphone murah. Kenapa begitu yaa?

 
Dibekali Snapdragon 450 biar gaming tetep lancar


Chip Snapdragon 450 tipe 64 Bit di Realme 2 didukung juga oleh GPU Adreno 506 yang bekerja dengan performa mumpuni juga dengan resolusi layar 720 x 1520 piksel. Skor benchmark aplikasi AnTuTu 7 untuk smartphone ini berada di kisaran antara 72.000 hingga 75.000. Kombinasi chipset dan GPU inilah yang akan memberikan kenyamanan ketika Agan dan Sista memainkan game-game populer yang membutuhkan proses render grafis tinggi  seperti  AOV, PUBG atau Asphalt Mobile

Followers Instagram siap-siap banyak karena ada Dual-rear camera

Realme 2 ini punya dual rear kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Pas banget buat ane yang pingin meniti karir jadi selebgram (AMIN). Buat mengabadikan momen dengan efek-efek bokeh yang lagi hits bisa banget sama Realme 2.

Desain slick dan stylish

Salah satu kekurangan Xiaomi menurut ane adalah desain casing belakang yang B aja, jadi ane kudu pasang sticker-sticker biar gak monoton atau pasang casing-casing lucu yang biasa dijual di ITC. Realme 2 dengan desain ala diamond gak perlu itu semua. Ada efek cahaya dan bayangan seperti berlian kalo dilihat dari angle tertentu, karena casingnya dibuat dari plastik polycarbonate. Selain itu Realme 2 ada teknologi 12 lapis laminasi nanoteknologi jadinya lebih tahan goresan dan tahan air.

Daya tahan batere paling oke di kelasnya

Baterai Realme 2 menggunakan baterai 4230 MAH, daya tahannya luar biasa bagus. Apalagi kalo dipakai main game lama, gak cepet overheat. AI Power Manager yang bakalan bikin baterai Realme 2 ini makin tahan lama sampai 44 jam! Waduh yang ada ane jadi ansos itu main hengpon terus.

Kalo lihat fakta-fakta di atas, Xiaomi kayaknya bakal ketar-ketir nih dengan kehadiran Realme 2. Berapa sih harganya? Untuk versi 3 GB/32 GB dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000 sedangkan untuk versi 4 GB/64 GB dibanderol seharga Rp. 2.399.000. Realme 2 cuman bisa Agan beli di Lazada .

Diubah oleh shandy9551 12-10-2018 17:42
0
10.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.