Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tokoh Indonesia Yang Populer Di Mesin Pencari Sepanjang Tahun 2017

bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
5 Tokoh Indonesia Yang Populer Di Mesin Pencari Sepanjang Tahun 2017

Kehadiran internet di Indonesia tidak bisa dipungkiri telah membawa perubahan yang begitu pesat, baik dari sisi positif maupun sisi negatif yang sebenarnya semua tergantung pada siapa sosok yang menggunakan internet.
 
Salah satu alat yang sering kali digunakan untuk berselancar di dunia maya adalah search engine atau mesin pencari, gansist pasti mengenal mesin pencari seperti Google, Yahoo ataupun Bing. Namun rata-rata masyarakat dunia menggunakan Google.
 
Dan dalam sistem pencari, data pencarian yang kita gunakan bakal disave untuk mencari tahu siapa yang lagi trend saat ini, atau sepanjang tahun. Salah satunya adalah Google yang setiap tahun mengupdate pencarian populer di Indonesia.
 
Oke gansist, tidak perlu lama-lama inilah data dari Google tentang siapa sih 5 tokoh Indonesia yang paling populer di mesin pencari sepanjang tahun 2017 ? cekidot.
 
5) Anies Baswedan
 


Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta ternyata menjadi tokoh yang sangat dicari warga Indonesia di mesin pencari sepanjang tahun 2017 lho gansist, tercatat seorang Anies Baswedan mencatatkan rekor paling dicari pada periode 15 oktober – 21 oktober 2017.
 
Lalu topik apa yang paling dicari dengan subs kata Anies Baswedan ? ternyata masyarakat memilih Indigenious Topik, mungkin menurut saya ini terkait dengan keputusan beliau menjadi seorang Cagub Jakarta yang saat itu menang melawan rivalnya Pak Ahok.

4) Jokowi


 
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ternyata menjadi nama populer ke-4 di mesin pencari Google lho gansist, Pak Jokowi menjadi topik populer di periode 5-11 November 2017. Dan uniknya, topik yang membawa nama Pak Jokowi masuk kedaftar populer adalah Raja Salman, mungkin kehadiran Raja Arab Saudi itu di Indonesia kemarin lah yang membawa kepopuleran nama Pak Jokowi juga terangkat.
 
3) Anniesa Hasibuan
 


Namanya melejit setelah kasus first travel mencuat kepublik, bagaimana tidak membuat melejit. Kasus first travel sangat-sangat bersingungan dengan topik yang sakral yakni agama dan juga membawa nama artis papan atas didalam kasusnya.
 
Sebut saja nama Syahrini, dan lebih mengejutkannya Aniesa Hasibuan begitu kaya raya yang diduga kekayaanya didapatkan dari hasil uang jamaah yang gagal berangkat umroh. Dan topik populernya sudah pasti adalah mengenai kasus penipuannya. Dengan periode paling populer terjadi pada tanggal 20-26 Agustus 2017.
 
2) Novel Baswedan
 


Penyidik KPK sekaligus adik dari Pak Anies Baswedan ini memang menjadi trending dengan kasusnya yang sampai saat ini belum terkuak siapa pelakunya, masyarakat pun terus bersuara dan meminta agar pihak Kepoolisian segera mengungkap kasus yang membuat satu Mata Pak Novel buta.
 
Nama Pak Novel Baswedan menjadi sangat populer pada periode 9-15 April 2017, dan topik yang paling populer dicari masyarakat adalah Novel Baswedan-Air Keras. So, semoga kasus ini segera bisa terungkap siapa pelakunya.
 
1 )Habib Rizieq


 
Namanya mencuat setelah dirinya terjerat kasus chat dirinya dengan seorang perempuan dan memang nama Habib Rizieq ini sudah sangat populer sejak  dirinya menjabat sebagai pimpinan FPI.
 
Sampai saat ini, perannya untuk mengajak sebagian umat Islam mendukung paslon salah satu capres memang sangat berpengaruh, dan nama Habib Rizieq begitu populer diperiode 29 Januari – 4 Februari 2017 dengan topik paling populer adalah Habib Rizieq dan Firza.
 
Yap itulah 5 orang populer Indonesia yang ada di mesin pencari, mereka dicari karena berbagai topik pembahasan, mungkin suatu hari nanti gansist bisa masuk didaftar populer mesin pencari ? tapi harus konotasi yang baik bukan negatif.
 
Oke begitulah cerita Bejo Corner kali ini, jangan lupa rate (5 bintang), share, dan komentar + cendol. Dan yang terpenting dari itu semua adalah jangan pernah meninggalkan solat lima waktu untuk yang menjalankannya karena solat adalah salah satu hal terpenting dalam hidup.
 
Sumber gambar : Google
Sumber Tulisan : Google Trends






0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.