orysethaAvatar border
TS
orysetha
Ingat! Lima Karakter Anime Ini Ternyata Bukan Perempuan!


Anime atau kalau orang awam sebut kartun adalah sebuah acara yang semua pemerannya berbentuk dua dimensi alias hasil gambar tangan manusia dan diolah dengan komputer agar dapat bergerak layaknya manusia. Sebagai penghasil anime kelas wahid, sudah tentu Jepang masih memonopoli pegelaran acara ini di dunia. Genre yang ditawarkan juga banyak, penonton tinggal pilih anime/kartun apa yang cocok dengan keinginannya.

                Ada beberapa faktor yang membuat anime sukses dipasaran, salah satunya adalah jika manganya sukses duluan. Ya kita tahu hampir semua anime di Jepang adalah adaptasi dari manganya, kalau ane baca Bakuman rata-rata adaptasi anime minimal membutuhkan waktu dua tahun dari rilisan manganya. Dengan catatan manganya sukses dipasaran. Namun ada beberapa tipe fans yang memang hanya melihat animenya saja tanpa membacanya manganya.

                Dalam sebuah anime tentunya banyak sekali karakter yang ditampilkan, dengan berbagai desain yang menarik penontonnya. Namun ada beberapa karakter yang menjadi perbincangan hangat dikarenakan desain pakaian atau penggambaran karakter yang dapat membuat penonton bertanya-tanya. Inilah lima karakter Anime yang awalnya disangka karakter perempuan namun pada dasarnya adalah karakter laki-laki.


5. Speed of Sound Sonic a.k.a Sonic

Quote:



4. Andromeda Shun

Quote:



3. Ciel Phantomhive

Quote:



2. Kurapika

Quote:



1. Haku

Quote:


Itulah karakter-karakter laki-laki yang dikira perempuan oleh para penonton, mungkin ada karakter lain di luar list ini yang ane ga masukin silahkan bisa tambahkan. Tapi jangan coba-coba masukin karakter dari anime legend yah gan...emoticon-Malu (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
2
37.4K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.