Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eqepeAvatar border
TS
eqepe
Ditemukan Kondom Di Mobil Rini Puspitawati Milk Siapa?
Magetan - Polisi menemukan kondom di puing mobil Honda CR-V yang jatuh ke jurang Sarangan pada Sabtu (13/10/2018). Kondom itu ditemukan anggota saat mengumpulkan puing body mobil yang tertinggal.

"Ada kondom di puing bodi mobil, dua kondom," ujar salah seorang anggota pos Lalu Lintas Polres Magetan yang enggan disebut namanya kepada detikcom, Sabtu (20/10/2018). 

Dua kondom tersebut adalah kondom yang belum digunakan yang masih terbungkus kemasan plastik dan kondom bekas pakai. Sebelum kondom ditemukan di puing bodi mobil, polisi tersebut mengatakan bahwa kondom itu sudah ada sejak awal kejadian. 

Baca juga: Detik-detik Mobil Rini Puspitawati Terjun ke Jurang Sarangan


Foto: Sugeng Harianto


Kondom itu ditemukan di bawah kursi belakang CR-V yang dikendarai Rini Puspitawati (26). Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan saat ditanya tentang temuan kondom itu mengaku akan melakukan kroscek. 

"Ya nanti gini, TKP yang sekarang sudah rusak kita lihat dulu itu sudah berapa lama. Apa kejadian itu yang murni Itu yang lagi diselidiki terus oleh kami," kata Himmawan.

Dikatakan Himmawan, saat ini pihaknya melibatkan tim saksi ahli dari Dinas Perhubungan untuk mengungkap musibah yang terus viral di medsos tersebut. 

Foto: Sugeng Harianto


Baca juga: 6 Hari Usai Kecelakaan, Rini Puspitawati Masih Koma


Honda CR-V bernopol T 1201 EJ yang ditumpangi 2 orang terjun ke jurang jalan Raya Sarangan Plaosan Magetan pada Sabtu (13/10/2018). Kecelakaan iu merenggut nyawa Ragil Supriyanto (34), warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ragil tewas di lokasi. 

Sedangkan pengemudi Rini Puspitawati (26), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, kondisinya kritis. Hingga 6 hari setelah kecelakaan, Rini yang dirawat di RSUD dr Soedono Madiun belum sadarkan diri. Rini saat ini masih menjalani perawatan di ruang ICU dan masih koma karena mengalami cedera otak dan dada.
-2
11.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.