Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • KEKECEWAAN TERHADAP TOKOPEDIA YANG HANYA MENGGUNAKAN BOT UNTUK MEMBALAS KELUHAN

mysupritAvatar border
TS
mysuprit
KEKECEWAAN TERHADAP TOKOPEDIA YANG HANYA MENGGUNAKAN BOT UNTUK MEMBALAS KELUHAN
kronologi :
saya beli vocer game seharga 65 ribu, tetapi awalnya kode vocer tidak masuk, seperti digambar ini:

Spoiler for 1:

2. selanjutnya saya menjalankan pusat bantuan yang berkali2 saya komplain hingga akhirnya dia mengirimkan kode vocer melalui email, tetapi kode vocer tersebut agak aneh dan sangat berbeda dengan yang biasa saya beli sebelumnya.
Spoiler for 2:

sangat berbeda bukan? biasanya kalo game lyto itu hanya masukan pin saja, sedangkan sekarang dikasih nomor serial yang sangat panjang itu, saya pikir mungkin bisa kali ya dicoba, eh gataunya keluarnya gini
Spoiler for 3,4,5:

itu sudah jumlah maksimal kode yang bisa saya input di dalam menu isi koin dari game rf classic nya, so saya cuma share pengalaman aja, percuma ngeluh2 sama tokopedia, akrena pasti dibalas oleh bot bodoh yang bisanya otomatis doang, nama cs rana rini rono sampai runu juga semuanya juga bot, nama buat-buatan
sekian terima kasih!
1
4K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.