Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
Sebelum Masuk Indonesia, Realme Kuasai Pasar Smartphone India

Realme 1 terbukti mengguncang pasar smartphone India dengan mendapat predikat Best Seller  setelah terjual mencapai lebih dari 400.000 unit dalam 30 hari pertama secara eksklusif di Amanzon India. Harganya yang murah gila-gilaan cocok banget di kantong anak muda. Spefikasi yang cukup memuaskan dengan desain yang trendi, membuat Realme jadi salah satu brand yang dicari-cari di negeri penghasil film-film Bollywood tersebut.

Sukses dengan Realme 1, Realme 2 Juga Dicari-cari di India
Kemudian, produk berikutnya juga enggak kalah populer di India. Realme 2 berhasil terjual 200.000 unit hanya dalam 5 menit di Flipkart, sebuah e-commerce elektronik di India. Penjualan yang dilakukan hanya melalui online ini, dilakukan di India pada Selasa, 4 September 2018 lalu. Gimana enggak laku? Realme 2 dijual dengan harga 8.990 Rupee atau sekitar Rp 1,8 Juta saja untuk model RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan untuk spek yang lebih tinggi yaitu RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, Realme 2 dibanderol dengan harga 10.990 Rupee atau sekitar Rp  2,3 juta. Wah kalau dibandingkan dengan UMR Jakarta, Realme 2 lebih murah ya GanSist!

 

Flash Sale Realme 2 Enggak Kalah Heboh!
Sementara itu penjualan Realme 2 pada flash sale yang dilakukan kedua kalinya, sebanyak 370 unit ludes terjual. Harga yang murah, desain yang stylish bak kilauan berlian, dengan kinerja smartphone yang kompetitif, membuat Realme 2 begitu seksi di industri smartphone Asia. Realme 2 memiliki layar 6,2 inchi, dengan rasio screen-to-body mencapai 88,8%. Terbuat dari material komposit berukuran nano 2.5 D, casing belakang Realme 2 memiliki desain layaknya potongan berlian yang menghasilkan pantulan cahaya yang berkilauan. Realme 2 didukung dengan baterai berkapasitas besar yakni 4230 mAh dan AI Power Manager untuk memberikan daya tahan baterai yang sangat lama selama 44 jam! GanSist bisa pakai Realme 2 ini, nyaris dua hari tanpa perlu bolak-balik ngecas. Praktis dan berguna banget dibawa traveling bukan?
Realme 2 dapat dibeli di Lazada  pada 16 Oktober. Jangan sampai kehabisan Gan!
Diubah oleh firakus 13-10-2018 18:28
0
10.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.