honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Gunakan ini untuk mempercantik feeds Instagrammu!
Halo agan sista sekalian, pastinya sehat selalu kalian semua kan ya 


emoticon-Menangemoticon-Shakehand2emoticon-Menang


 
Agan sista semua pasti pada aktif kan di medsosnya masing-masing? Di era digital seperti sekarang ini pastinya agan semua aktif dong dalam media sosialnya. Salah satunya yang paling hits yaitu Instagram. Hampir setiap waktu Instagram diakses setiap penggunanya. Apa pun tujuannya, baik mengecek berita, update pertemanan, atau berbagi hobi dan kesukaan, tiap orang berusaha membuat feeds Instagramnya terlihat lebih baik dan dipuji oleh para followers dan pengguna random Instagram lainnya.

Tetapi seringkali para pengguna Instagram masih belum mengatur feedsnya dengan baik, sehingga masih terlihat kurang rapi ketika akunnya dilihat oleh user lainnya. Sebenarnya tidak ada aturan sih gan dalam membuat feeds di Instagram, namun ada beberapa cara yang bisa agan lakukan untuk membuat feeds Instagramnya terlihat rapi dan bahkan menarik untuk dikunjungi berkali-kali. Nah, berikut beberapa tips yang bisa agan terapkan agar Instagramnya terlihat lebih menarik.

1. White Borders


 
Simple, sederhana, namun terlihat menarik rapi. Itulah White Borders, cukup dengan membuat border garis putih di setiap foto, akan membuat feeds pada Instagram terlihat lebih tertata. Apalagi jika agan telah menentukan apa saja yang mau di post di Instagram, pasti akan menuai banyak pujian terhadap tiap feeds yang agan upload.
 
2. Black Borders


 
Sama dengan white borders, namun garis atau border yang digunakan pada tema ini adalah warna hitam. Black border themes memberikan kesan yang tertata rapi namun juga terlihat kalem dan cool, terksesan misterius namun nyaman untuk dinikmati isi feedsnya. Bisa bikin orang lain penasaran juga lho sama foto-foto Instagram agan sekalian [emot]
 
3. Puzzle



Pernah lihat kan gan beberapa feeds Instagram berupa satu foto tapi terbentuk dari banyak feeds? Nah tema puzzle ini sering digunakan pada beberapa momen tertentu, entah untuk promosi atau untuk menunjukan pesan visual yang sifatnya besar, satu foto yang terbentuk dari 6 – 9 kotak feeds. Instagrammu akan terlihat bagus namun tema ini tidak untuk digunakan dalam waktu yang bersifat rutin.
 
4. Rectangle



Nah, untuk tema yang satu ini jauh dari kesan elegan, Namun lebih berfokus pada satu foto, karena pada tema ini, feeds akan dipisah oleh border putih yang besar, jadi seakan foto-foto agan memiliki cerita yang berbeda-beda pada tiap pemisahan border.
 
5. Same Filter



Kalau tema ini maksudnya adalah,  seluruh feeds Instagram menggunakan filter yang sama pada semua foto. Apa pun fotonya, selama agan selalu menggunakan filter yang sama, feeds akan selalu terlihat menarik gan emoticon-Big Grin
 
Beberapa tema tersebut bisa agan coba untuk mempercantik tampilan Instagramnya. Namun jangan sampai kehilangan jati diri ya gan dengan memaksakan tema, soalnya apa yang agan post di Instagram juga merupakan ungkapan dan cerminan dari diri, ya kan gan emoticon-fuck2emoticon-fuck2.
 
Diubah oleh honorindonesia 20-10-2018 02:16
5
21.2K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.