Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
McFlurry, disituasi kayak gini pas banget buat dikonsumsi, Gan!




Quote:


@CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


Selamat pagi, generasi penerus bangsa. Kita sama-sama tahu kalau sekarang september udah mau habis. September akan pergi dan Oktober bakal menyambut kita dalam waktu dekat. Habis oktober bakal ada November dimana katanya suasana haru biru karena merasa bersalah menghabiskan waktu setahun belakang dengan kegiatan sia-sia bakal mulai menghampiri. Dan ya, akhirnya. Dalam 3 bulan kebelakang kita bakal sampai dibulan penghujung tahun yang biasanya sih bakal disambut suka cita karena bertepatan dengan perayaan natal.

Tapi bukan itu yang bakal gw bahas sekarang, bukan tentang belajar urutan bulan di kalender yang baik dan benar. Tapi ada hubungan ke arah sana. Banyak momen yang udah kita lewatin beberapa bulan terakhir. Seenggaknya kita udah ngerasain rasanya dagdigdug bareng nonton pertandingan Asian Games, udah ngerasain rasanya ngerayain Agustusan bareng, dan ngerasain euphoria piala dunia bareng yang cuma terjadi 4 tahun sekali. Ah tapi kalau arah pembicaraan udah mengatah ke sepakbola gini bawaannya jadi sedih karena baru-baru ini media sosial diramaikan dengan pemberitaan meninggalnya salah satu supporter sepakbola. Gak boleh, kejadian kayak gitu gak boleh terjadi lagi pokoknya.



Tiap-tiap Kita punya masing-masing cara buat ngelewatin momen kehidupan tadi. Dan beberapa momen bakal lebih mantap buat dijalanin kalau ditemenin sama sama jajanan-jananan nikmat. Ini dia yang bakal gw bahas sekarang. Beberapa dari kita mungkin udah pernah denger, namanya McFlurry. McFlurry ini sejenis eskrim tapi gak eskrim-eskrim banget. Varian yang udah gw coba namanya McFlurry Oreo dan serius rasanya NIKMAT banget. Setelah beberapa suapan McFlurry oreo, gw sadar kalau cemilan ini bakal jadi pendamping yang tokcer buat menemani momen-momen penghujung tahun kita, nih beberapa contohnya. Dengan senang hati gw share supaya momen-momen penting kayak dibawah gak bakal kelewat dengan percuma karena kalian sudah ditemenin sama McFlurry.

Catatan: McFlurry ini eskrim yang, yah beberapa udah tau bentuk dan rasanya gimana. Berhubungan aktifitas yang bakal gw jelasin dibawah ini cukup menguras energi, jadi gw tambahin beberapa opsi makanan lain buat mengganjal perut. Nikmatnya dapet, kenyangnya dapet, murah lagi kan yah.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Momen stalking feed instagramnya mantan selama setahun kebelakang.



Ini sebenernya agak tabu buat dibahas karena menyangkut urusan perasaan yang sifatnya personal banget. Stalking, a.k.a KEPO, udah jadi kebutuhan primer generasi-generasi muda zaman sekarang karena stalking ini udah bukan menyangkut urusan sepele. Dengan stalking, netizen yang awalnya saling gak enal bisa tinggal satu atap cuma dengan modal mention-mentionan di twitter. See? Stalking itu bukan urusan sepele. Dan karena menyangkut urusan masa depan, momen stalking harusnya sih ditemenin sama sesuatu yang bisa bikin adem, kayak Mcflurry. Sesuatu yang bikin adem ini ya buat jaga-jaga aja kalau seandainya kepo bikin perasaan berapi-api karena ternyata banyak fakta yang gak kita tahu dibalik semua pertanda. Peran Mcflurry lah disini yang bakal ngebantu kalian semua para stalker untuk tetap tenang disituasi sulit. Dan gw cobain barusan sih, Mcflurry oreo yang punya butiran-butiran oreo didalamnya sukses bikin gw adem setelah liat postingan-postingan yang bikin naik darah.

Kalau sekedar Mcflurry gak berhasil bikin hati yang sedang naik darah berasa adem, gw saranin buat nyobain cemilan tambahan berupa spicy chicken bites deh. Kombinasi Mcflurry + Spicy chicken bites kayaknya cocok buat melawan semua energi negatif yang datang setelah stalking ig sang mantan.

emoticon-Recommended Seller

Momen nge-bioskop atau nonton drakor



Nah ini bre, nonton baik dibioskop ataupun dirumah masing-masing adalah rutinitas yang gak bakal lekang oleh waktu. Nge-bioskop ini gak cuma untuk mereka yang punya pasangan aja, mau dateng se-RT, mau bawa rombongan arisan, mau bawa geng kumpul kebo sekelurahan, berapa pun jumlahnya asal kursi dibioskop tersedia ya kalian bisa aja ikutan nonton dibioskop. Yang jadi permasalahan adalah biasanya tiket nonton sebuah film itu dibeli jauh beberapa jam sebelum film diputar supaya bisa dapet posisi bangku yang pas. Jadi bakal ada jeda beberapa jam yang harus dilewatin sebelum waktu nonton dimulai. Biasanya nih ke-bete-an mulai datang disaat saat kayak gini, dan ini lah saatnya kalian jajan sebuah cemilan nikmat bernama Mcflurry buat mengusir kebete-an kebete-an yang datang sebelum mood berubah nanti saat film mulai diputar.

Gak cuma buat kasus bioskop aja, kasus nonton drakor dikamar juga bisa diselingi dengan nyemil Mcflurry. Tenang harganya murah kok, jadi ya gak bakal nguras kantong dan bisa dinikmatin kapan aja.

Ya gw ngerti, nonton dan segala bababibibubu nya adalah kegiatan yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Biasanya sih sekedar ngemil Mcflurry gak bakal bisa mencukupi kebutuhan energi untuk menjalani semu. Untuk itulah kalian juga butuh menu makanan lain untuk menyanggal perut, namanya Chicken Spicy Bites. Murah dan Nikmat udah jelas. Cobain aja

emoticon-Matabelo

Momen travelling a.k.a nunggu pemberangkatan



Gak, yang gw maksud bukan travelling di alam liar dan kalian harus bawa-bawa cemilan ini. Momen yang gw maksud adalah momen ketika menunggu pemberangkatan sebelum ritual travelling kalian dimulai. Beberapa kendaraan transportasi membutuhkan waktu check in yang kadang jauh sebelum waktu pemberangkatan. Dan lagi-lagi, dalam rangka mengisi waktu, nyemil Mcflurry bakal bikin seenggaknya waktu-waktu menunggu kita bisa bermanfaat. Bermanfaat karena apa? Alasannya sesimpel jajan Mcflurry bikin kita bisa ngerasain cemilan hemat dan nikmat tanpa harus mengeluarkan banyak materi. Kalau mau dipake buat nge killer time banget ya makan McFlurry nya coba sambil stalking aja, dan pembahasannya bakal balik lagi ke pembahasan poin 1. Next....


Catatan: untuk opsi travelling, semakin banyak mengisi energi semakin baik. Jadi gw saranin untuk kalian mengkonsumsi kombinasi Mcflurry + chicken teriyaki rice + spicy chicken bites. Mantap jiwa...

emoticon-Recommended Seller

Momen perayaan hari-hari penting.



Ya betul banget, dalam satu tahun itu bakal banyak banget momen perayaan-perayaan penting yang bakal kita lewatin. Gak cuma sekedar tentang momen perayaan keagamaan, zaman serba canggih kayak sekarang yang namanya momen penting itu banyak banget dan harus dirayain supaya gak berlalu begitu aja. Momen jadian sama si dia misal. Momen jadian ini, untuk beberapa dari kita, gak dirayain sekali stahun, tapi sekali sebulan. Dalam setahun kirakira bakal ada 12 kali perayaan momen jadian ini membutuhkan banyak ide buat dirayain supaya keliatan berkesan. Momen syukuran umur anak juga gak jauh beda. Buat kalian yang membutuhkan ide-ide segar ngerayain momen kayak gini, gw saranin deh buat nyobain Mcflurry. Ya coba dulu aja, kalau cocok kan siapa tau bisa lanjut jadi cemilan wajib dihari pernikahan. Ya siapa tau aja.

emoticon-Recommended Seller

Waktu-waktu me-time



Pada akhirnya, sepadat apapun rutinitas, sebanyak apapun agenda, setinggi apapun target kerja yang dicapai, kita semua bakal butuh waktu-waktu yang bikin kita pengen ngobrol dan lebih dekat sama diri sendiri. Me-time ini salah satu faktor penting, kalau menurut gw pribadi sih, buat menentukan kembali apakah jalan yang kita buat udah sesuai sama keinginan dan cita-cita. Momen-momen sendiri kayak gini biasanya membutuhkan suasanya yang tenang, sunyi, sepi, suasana yang bisa bikin kita membuka hati dan pikiran lebih lapang. Dan kalau menurut gw sih momen-momen kayak gini yang pantes ditemenin sama makanan dan cemilan yang bisa ngemanjain kita, salah satunya ya Mcflurry. Trust me, Mcflurry will make your me-time great again.... halah...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Gw cuma ngasih saran. gak bermaksud apa-apa dan gak minta apa-apa kalau semisal saran ini bisa ngebantu banyak orang. Cuma ya bisa keles teraktir gw buat nyobain Mcflurry lagi kapan-kapan. Gak usah takut, gw sampein lagi kalau sekarang Mcdonald’s punya Paket Murah Meriah dan Paket Menu Receh yang hemat dikantongnya kebangetan. Kalian bisa dapetin Mcflurry ini cuma dengan harga ribuan sajooo. Kebangetan banget kan....

Gak cuma eskrim, menu yang bikin keyang lain juga ada. Banyak banget paketan-paketan menu murah kayak Chicken Teriyaki Rice, Spicy Chicken Bites, yang gak cuma nikmat tapi MURAAAAAAAAAH dan cocok untuk semua kondisi.

Tapi sekarang gw lanjut nge- Mcflurry dulu. Pembahasan menu lain bakal gw tambahin SECEPATNYAAAAA.
See you...

Yang pengen tau menu delivery lain dari Mcdelivery, klink link ini sajo Mcdonald’s. GO!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Quote:








Diubah oleh rendyprasetyyo 24-10-2018 02:41
4
7.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.