Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intanmayasAvatar border
TS
intanmayas
Anies Tersinggung, "Berkaca Dulu Sebelum Komentar"
Anies Tersinggung, "Berkaca Dulu Sebelum Komentar"


JAKARTA – Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sempat mengomentari posisi kepemimpinan Anies Baswedan yang tanpa wakil saat ini. Dia berharap Anies  tidak terlalu lama menyandang status jomblo dalam memimpin Jakarta.


Komentar itu Djarot lontarkan pada Selasa (16/10/2018) atau tepat satu tahun Anies menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.


Mendengar itu, Anies justru bertanya balik. “Sudah berapa lama saya enggak ada wagub? Pak Djarot berapa lama enggak ada wagub? Ya terus bagaimana? Berkaca dulu sebelum komentar."


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan terpaksa memimpin Jakarta sendirian pasca ditinggal rekannya Sandiaga Uno yang maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia. Setidaknya ini sudah dilakoni Anies selama dua bulan terakhir. 


Adapun Djarot, naik menggantikan rekannya BAsuki Tjahja Purnama alias Ahok yang kala itu resmi masuk penjara pada Mei 2017 lalu. 


Setelah resmi dilantik pada 15 Juni 2017, dia tidak lagi didampingi wakil. Bahkan, ia menyandang status ‘jomblo’ dalam memimpin Jakarta dalam waktu yang cukup lama hingga masa jabatnnya berakhir pada Oktober 2017. 





1
8K
99
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.