Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
PDIP Banggakan Keimanan Jokowi yang Rajin Puasa Senin-Kamis

Kesan Seorang Warga Tentang Kadar Religius Jokowi

Saya bukan pengagum berat Presiden Jokowi melainkan rakyat biasa yang harus menerima sosoknya sebagai seorang pemimpin negara di negeri dimana saya dan keluarga bisa hidup dan berekspresi. Dari dulu saya hanya menyukai kesederhanaanya, kesabaran dan keteguhannya.

Entah sudah berapa kali ia dicerca, dihina bahkan difitnah, Presiden Jokowi tetap tak bergeming, sang presiden terus menjalankan tugas-tugas kenegaraannya. Ia tetap melakukan kunjungan kerjanya ke luar negeri atau ke daerah-daerah untuk membangun negeri.

Di tengah-tengah kesibukannya dengan blusukan tersebut, ternyata Presiden Joko Widodo tak melupakan yang namanya ibadah. Salah satunya adalah kebiasaannya menjalankan ibadah sunnah puasa Senin dan Kamis.

Mungkin orang akan mengatakan kalau hal ini adalah pencitraan, Tapi cobalah ikuti cerita berikut ini. Terungkapnya kebiasaan Sang Presiden puasa Senin Kamis itu Berawal dari inisiatif Ustadz Yusuf Mansur yang coba menuturkan lewat instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

“Harapan masih ada… Bahkan di urusan puasa… Presiden Jokowi di atas saya kemana2. Beliau puasa Senen Kamis. Saya ga ada. Semoga negeri ini, bangsa ini, & segenap pimpinannya. Pusat sampe ke daerah. Masyarakatnya. Semua bisa shaleh shalehah. Bisa menyelesaikan semua problematika yang ada. Bertambah cerdas. Arif. Kuat. Dan dapat Ridho Allah,”

demikian tulis Yusuf Mansyur, Jumat (28/11).

Tanpa bantuan siapapun, Ustadz Yusuf Mansyur sendiri yang memposting cerita tentang Presiden Jokowi saat ia puasa di kota Padang.

Saat itu, rombongan Presiden Jokowi sedang mampir di warung Sate Padang terkenal di Padang Panjang, Mak Syukur. Tapi diluar dugaan Presiden Jokowi tidak ikut menikmati makan sate karena hari itu adalah hari Kamis. Hari dimana sang Presiden saat itu sedang berpuasa sunnah.
Spoiler for Sumber Berita:


emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Bagus nih,
Daripada sebelah yang sukanya ngritik" keimanan orang, tapi nggak ngaca sama dirinya sendiri kek gimana,

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.