nostruicidalAvatar border
TS
nostruicidal
5 Film Horor Wajib Tonton Versi Gw, Bagian 2!
5 Film Horor Wajib Tonton Versi Gw, bagian 2!





Assalamualaikum, selamat datang di thread gw yang awur-awuran. Dalam kesempatan kali ini, gw akan membahas soal film dengan genre yang tak pernah padam dari masa ke masa. yak, horor. Genre yang satu ini tak pernah sepi peminat. Dari mulai horor dalam negeri yang hadir dengan judul dan jalan cerita yang kebanyakan enggak banget, sampai horor luar negeri yang datang dengan judul dan jalan cerita yang akan selalu terkenang diingatan.
Sebenarnya dithread ini ada 10 film yang akan hadirkan, namun karena limit word yang ada dikaskus, thrid ini gw bagi jadi dua bagian. Bagian pertamanya bisa dibaca disini nih :


Nah tanpa banyak basi lagi, mari kita telisik, 5 film horor wajib tonton versi gw bagian kedua ini. Dimulai dari nomer urut enam yak, karena menyambung thread yang pertama.


Enam : Ju-on : The grudge

Quote:



Tujuh : Shuter

Quote:



Delapan : Paranormal Activity

Quote:



Sembilan : Ringu

Quote:



sepuluh : A Nightmare On Elm Street

Quote:


mungkin ada banyak lagi film horror yang seharusnya bisa gw masukkan ke dalam list wajib tonton ini, namun dalam kesempatan kali ini, hanya sepuluh film inilah yang bisa gw hadirkan. Mungkin hampir keseluruhan film yang gw angkut dan rekomendasikan untuk para pembaca adalah film jadul, namun percayalah, kengerian dan ketakutan yang ditawarkan oleh film ini tak pernah lenggang oleh masa. Mungkin juga sudah banyak para pembaca yang sudah menonton film-film yang gw sebutkan diatas, namun rasanya, film-film ini masih pantas ditonton lagi dan lagi.
Yang pasti, walaupun film-film ini ada yang sudah berumur udzur, bagi yang belum pernah menontonnya, gw jamin tidak akan merasa kecewa seperti menonton the nun.
Oke, cukup basa-basinya. Gw ucapkan terimakasih banyak kepada yang sudah sudi mampir, membaca, meninggalkan komentar atau memberikan ratingnya.
Selamat menonton.

Oh ya, baca juga thread gw yang lain ya, linknya di bawah ini :


Quote:



Sumber
Gambar : Google
referensi : Google
ide dan tulisan : kepala dan tangan sendiri.
2
12.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.