Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc7175fdad7707f6f8b457c/mencari-guru-spiritual
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh  Selamat malam sesepuh yang saya hormati serta agan / sista di forum ini Perkenalkan, nama saya Akbar dan untuk sementara saya berdomisili di jogjakarta, tepatnya didaerah sleman. Sedikit cerita, saya ingin belajar untuk menangkan diri, serta ingin belajar persoalan mata ketiga. Saya ingin mencari guru yang di wilayah jogja. Tujuan saya bukan untuk ha
Lapor Hansip
17-10-2018 18:05

Mencari Guru Spiritual

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Selamat malam sesepuh yang saya hormati serta agan / sista di forum ini

Perkenalkan, nama saya Akbar dan untuk sementara saya berdomisili di jogjakarta, tepatnya didaerah sleman.

Sedikit cerita, saya ingin belajar untuk menangkan diri, serta ingin belajar persoalan mata ketiga. Saya ingin mencari guru yang di wilayah jogja.

Tujuan saya bukan untuk hal-hal yang aneh, tapi saya ingin melakukan meditasi untuk menenangkan diri dikarenakan saya orang yang sangat mudah depresi serta gelisah dengan sendirinya dan saya juga ingin membuka mata ketiga.

Terima Kasih

Salam.

Wassalamu'alaikum
Diubah oleh 2978000
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Mencari Guru Spiritual
17-10-2018 18:52
up emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
17-10-2018 19:01
emoticon-Sundul
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
17-10-2018 19:19
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
17-10-2018 22:17
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 04:27
Ga dicari gan harusnya datang sendiri
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 07:34
Ke ki sawung galing atau ki Saungrahsa saja 😊 beliau masternya ilmu ilmu mata batin dan ilmu supranatural lainnya 😊
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 08:22
Quote:Original Posted By djtatia
Ga dicari gan harusnya datang sendiri


Terima kasih sis, tapi saya memiliki paham bahwa jika ada aksi, ada reaksi, gak mungkin bisa datang sendiri jika saya tidak mencari emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 08:24
Quote:Original Posted By om.hell.34568
Ke ki sawung galing atau ki Saungrahsa saja 😊 beliau masternya ilmu ilmu mata batin dan ilmu supranatural lainnya 😊


Terima kasih master atas infonya, saya bisa tau id kaskus atau alamatnya master ? Masih di sekitaran jogja kan master ? emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 09:22

Quote:Original Posted By 2978000


Terima kasih sis, tapi saya memiliki paham bahwa jika ada aksi, ada reaksi, gak mungkin bisa datang sendiri jika saya tidak mencari emoticon-Cendol Gan

Ada benernya juga sih.
Tapi percaya deh. Ada namanya guru datang ketika murid siap. Kalo kita udah siap, jangankan 1 guru, 3 pun bisa sekaligus.

Lagipula supranatural itu berat. Kalo portal itu sudah terbuka.... dan kitanya belum kuat. Jin bakal gampang banget masuk ngerusak roh kita. Kita jadi ga bisa mengendalikan diri kita sendiri. Apalagi kalau gurunya jarak jauh. kalau di jogja mau aku kenalin seseorang? Tapi pm aja ya nama dan alanatnya

1 0
1
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 09:38
Quote:Original Posted By djtatia
Ada benernya juga sih.
Tapi percaya deh. Ada namanya guru datang ketika murid siap. Kalo kita udah siap, jangankan 1 guru, 3 pun bisa sekaligus.

Lagipula supranatural itu berat. Kalo portal itu sudah terbuka.... dan kitanya belum kuat. Jin bakal gampang banget masuk ngerusak roh kita. Kita jadi ga bisa mengendalikan diri kita sendiri. Apalagi kalau gurunya jarak jauh. kalau di jogja mau aku kenalin seseorang? Tapi pm aja ya nama dan alanatnya


Baik sis, maka dari itu saya ingin belajar mendamaikan diri, menenangkan diri karena saya tau saya masih belum siap, tapi saya punya kemauan tinggi untuk belajar.

Oh begitu ya sis, bahaya juga ya sis kalau kita benar2 belum siap begitu ya sis, terima kasih sis, boleh saya pm sis ? Terima kasih banyak ya sis Cek Cendol sist emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Mencari Guru Spiritual
Lapor Hansip
18-10-2018 10:18
Balasan post 2978000
PM nomer WA mu, nanti aku kenalin ke org org yg bisa ngajarin kamu. kaskuser solo. mereka sering kegiatan kegiatan.
kalo kaskuser jogja, setauku kurang berkembang.
1 0
1
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 10:21
calon murid blom siap jg gak papa...
nanti guru bisa menata biar siap.
tergantung murid nya bisa menjalani apa gak.
1 0
1
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 10:33
Quote:Original Posted By hebiryu
PM nomer WA mu, nanti aku kenalin ke org org yg bisa ngajarin kamu. kaskuser solo. mereka sering kegiatan kegiatan.
kalo kaskuser jogja, setauku kurang berkembang.


Baik pak, sudah saya pm pak, saya ingin mendamaikan diri saya sama saya ingin mencoba membuka mata ketiga saya gan.

Terima kasih banyak pak, cek cendolnya pak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 13:32
Quote:Original Posted By 2978000


Baik sis, maka dari itu saya ingin belajar mendamaikan diri, menenangkan diri karena saya tau saya masih belum siap, tapi saya punya kemauan tinggi untuk belajar.

Oh begitu ya sis, bahaya juga ya sis kalau kita benar2 belum siap begitu ya sis, terima kasih sis, boleh saya pm sis ? Terima kasih banyak ya sis Cek Cendol sist emoticon-Cendol Gan


Silahkan PM saja gan
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
18-10-2018 23:54
daerah diy? mampir ke thread gw emoticon-Cool
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
19-10-2018 00:09
sering sering medit om
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
19-10-2018 00:25
Ada pepatah dalam keilmuan kalau bukan murid yg mencari guru tapi guru yg mencari murid yg di rasa layak dan bisa meneruskan ilmunya karena murid itu lanjutan atau bisa di bilang perpanjangan tangan dari ilmu guru tersebut atau banyak juga yg menganggap murid sebagai pelanjut cita2, keilmuan dan juga kehausan guru akan kesempurnaan ilmunya

Kadang juga tak jarang guru berebut murid bahkan sampai bertarung

Maka ada baiknya persiapkan diri dulu menjadi murid
Sang guru biasanya lebih suka yg polos dengan dasaran yg mantap ibarat kertas putih dari pada kertas yg sudah ada tulisannya

Diubah oleh mbahqbul
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
19-10-2018 06:46
Guru mencari murid itu bahasa jawa nya:

Sumur marani timba.

Sumur mendatangi ember.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Mencari Guru Spiritual
Lapor Hansip
19-10-2018 12:54
Balasan post djtatia
Hemm mestinya begitu.. Guru kan datang jika murid tlah siap
0 0
0
Mencari Guru Spiritual
19-10-2018 13:10
Jangan gan , nanti ente ga kuat liat/denger yg macam2 setelah magrib biasanya makin banyak.
buat tenangkan diri mending ente sholat aj klo muslim
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia