• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Aktor Hollywood yang Umurnya Sudah Diatas 70 Tahun Tapi Tetap "Gagah"

rizapadleviAvatar border
TS
rizapadlevi
10 Aktor Hollywood yang Umurnya Sudah Diatas 70 Tahun Tapi Tetap "Gagah"


Disaat kemajuan dunia perfilman sedang pesat pesatnya, para aktor lama menjadi kunci kesuksesan film film hollywood. Namun mereka tidak ingin diam dalam kemajuan ini, mereka tetap berkarya walau di usia senja mereka. Dan akting mereka masih sangat baik, sangat menghibur kita sebagai pencinta film.

Dibawah ini saya rangkum 10 aktor yang  saat ini belum berhenti "berakting" di usia atas 70 tahun :

10. Samuel L. Jackson

Aktor yang satu ini sudah cukup kita kenal dengan film filmnya yang sukses di seluruh dunia. Contohnya saja seri Avengers, Triple X, dan baru baru ini memerankan suara di film The Incredibles 2 sebagai Ozone. Memang sih umurnya 69, tapi dia akan berulang tahun ke 70 pada Desember mendatang. Ternyata Nick Fury sudah hampir kepala tujuh gan emoticon-Big Grin

9. Arnold Schwarzenegger

Ini aktor favorit ayah saya juga. Dia terkenal dengan seri film Terminatornya yang sukses dengan kata kata "I'll be back". Arnold sendiri sudah berusia 71 tahun dan masih aktif dalam dunia perfilman. Kabarnya dia hadir lagi dalam film Terminator yang akan dibikin reboot tahun depan.

8. Sylvester Stallone

Aktor ini adalah aktor favorit ayah saya. Dia terkenal di Indonesia karena film rambo dan rocky nya. Tahun kemarin dia ikut dalam film Guardian of The Galaxy, dan tahun ini dia akan mengejutkan dunia dengan film Creed 2 yang akan rilis bulan depan. Orang yang kita kenal dengan nama Rambo ini sudah berusia 72 tahun, dan rumornya, akan ada rambo 5 tahun depan.

7. Tommy Lee jones

Banyak film yang sudah diperankannya. Termasuk di MiB, Captain America, Lincoln, Jason Bourne, dan lain lain.  Yang saya suka adalah Tommy Lee Jones bertubuh orang tua tapi gaya dan semangat layaknya anak muda. Dia sudah berusia 72 tahun dan masih akan berkarya lewat film Ad Astra tahun depan. Agent K memang seharusnya belum pensiun gan emoticon-Big Grin

6. Harrison Ford

Harrison Ford saya kenal dalam film Blade runner dan Indiana Jones. Harrison Ford sendiri sudah berumur 76 tahun. Dengan filmnya Blade Runner 2049 bersama Ryan Gosling tahun kemarin dan akan terus ikut dalam proyek film di tahun tahun mendatang, membuat saya salut akan kegagahannya karena masih berkarya di dunia perfilman.

5. Patrick Stewart

Lawannya Magneto ya Profesor X. Ini dia aktornya, Patrick Stewart yang kita kenal dari film Star trek dan X-Men ini sudah berusia 78 tahun. Tahun kemarin dia sukses memerankan akhir hidup dari Profesor Charles Xavier di film Logan, maka tahun depan dia akan beraksi di film Charlie's Angels. Salut Mamanx emoticon-Big Grin.

4. Ian McKellen

Terkenal sebagai Gandalf di Lord of The Ring dan Magneto di seri film X-Men. Ian McKellen yang kita kenal dengan kata "You Shall Not Pass"nya ini ternyata sudah berusia 79 tahun, dan sekarang masih saja ikut dalam proyek film tahun depan.

3. Morgan Freeman

Morgan Freeman adalah salah satu aktor yang terkenal karena pembawaan suaranya yang kalem dan terkesan bijaksana. Morgan sendiri bisa kita kenal dengan contoh film filmnya seperti Invictius, seri batman, wanted, dan lain sebagainya. Morgan Freeman sudah berumur 81 tahun dan masih akan ikut dalam proyek film Angel has fallen tahun depan. Mantap pak !

2. Michael Caine

Kalo saya sih nyebutnya wak tua, karena kebanyakan perannya di film sebagai orang penengah yang pemikirannya sudah matang seperti "wak tua"nya batman (Alfred) di seri film batman, atau di Prestige (2006) karya Christopher Nolan. Umurnya sendiri sekarang sudah menginjak 85 tahun, dan masih akan berakting di film Medieval tahun 2019 mendatang. Salut bro sama Wawak yang satu ini !.

1. Clint Easwood

Pak Clint ini tidak diragukan lagi adalah legendanya film cowboy amerika yang prestasinya adalah 4 piala oscar. Baru baru ini dia akan main lagi di film The Mule yang akan rilis Desember mendatang. Clint Easwood telah berumur 88 tahun. Sehat selalu ya pak emoticon-Big Grin

Itu dia 10 aktor yang tahun ini sudah berumur lebih dari 70 tahun, tapi masih aktif di dunia perfilman. Semoga mereka yang menghibur kita lewat film selalu sehat ya gan, meskipun umur mereka tidak produktif lagi. Silahkan jika ada tambahan dan saran di kolom komentar dengan kata kata sopan dan tidak kasar.

*Gambar dari Google
Akhir kata TERIMA KASIH

6
23.1K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.