• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kabar Gembira, Mulyadi Mencuri Hati di Itali Gan!

priapemaluAvatar border
TS
priapemalu
Kabar Gembira, Mulyadi Mencuri Hati di Itali Gan!
Halo gan, salam cinta pertama Serie A

Yeeyy gaes, ane kali ini mau kasih perkembangan soal pemain keturunan Indonesia yang berlaga di Serie A. Siapa dia? Radja Nainggolan pastinya? Bukan gan. 

Bukan si Batak itu gan yang ane maksud. Tapi Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi. Musim 2018/2019, doi sekarang sudah lebih beruntung gaes. Doi sudah reguler bermain untuk timnya. Beda dengan musim sebelumnya yang masih menghuni bangku cadangan di Juventus, pelapis kiper utama Bianconerri. 



Nah seiring dengan menjadi pilihan utama di Sampdoria, si Mulyadi ini makin menjadi, doi menunjukkan performa ciamiknya gan. 

Performa topnya bisa diintip dari statistiknya Mulaydi di laman Transfermarkt. Si Mulyadi yang kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat ini sejauh ini sudah tampil mengawal mistar gawang Sampdoria 8 kali gan. Nah selama tampil itu, Mulyadi sudah menghasilkan clean sheet 4 kali. Dan baru kebobolan 4 kali saja gan. 

Lumayan lah gan, setidaknya Mulyadi yang masih muda 21 tahun ini makin terasah dengan sering tampil reguler. Dan makin ciamik gitu membuktikan doi bisa menjadi kiper andalan masa depan di Italia.  



Catatan clean sheet Mulyadi ini mengalahkan kiper utama klub besar di Serie A, misalnya Wojciech Szczesny  kiper Juventus yang tampil 7 kali dengan clean sheet 3 kali, Samir Handanovic dari Inter Milan (8 kali main, 3 kali clean sheet). 

Nah kalo performa doi terus dipertahankan dan makin meningkat, bukan tak mungkin sih gan, si Mulyadi ini makin diperhitungkan dan efeknya Sampdoria bisa makin menjaga asa untuk bisa masuk papan atas Serie A. Bagi doi pribadi, harga dia makin meningkat dan bisa dilirik klub besar lainnya. Maka mas Mulyadi, sebaiknya menikmati saja performa di Sampdoria, nasib akan menjemputmu mas Mulyadi! 
Diubah oleh priapemalu 16-10-2018 03:17
0
2.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.