Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surandakazAvatar border
TS
surandakaz
Kejadian Apek Di Bukalapak
Hai agan2 semua, mau minta pendapat nih ane..

Ini kejadian bener2 apek buat ane..

2 kali beli barang 2 kali gagal..

Barang sama, seller sama, kurir sama bahkan driver sama..

Lucunya lagi penanganan Bukalapak & Seller juga sama persis..

Bukalapak via email, kaya ngomong ama robot..
Respon seller, ngga ada, ngga peduli, ngga ditanya ngga ngasih info, habis reject (dikembalikan ke penjual) ngga dikirim ulang, padahal sebelum transaksi fast respon..

Bisa apes banget ane..
Pertama tgl 7 September 2018, beli baterai laptop berakhir gagal karena kata driver toko ane tutup (menurut pelapak).. padahal dikirim pun tidak, toko ane operasional dari jam 10 siang sampai jam 4 pagi tiap hari. Driver di track dr aplikasi ga gerak2 di map.

Kejadian Apek Di Bukalapak

Bahkan ane sampai coba hubungi buat dijemput aja itu pesenan ane. Ga bisa, ga diangkat2..

Kejadian Apek Di Bukalapak

Yang kedua tanggal 16 kemarin.. amazing apesnya..

Kejadian Apek Di Bukalapak

Kalo menurut agan2 itu driver bisa di komplen ga ke gojeknya? Gondok banget rasanya..

Thx semuanya..
0
1.2K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.