Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deannugrahaAvatar border
TS
deannugraha
4 Aktivitas Seru Ini Bisa Mempererat Persahabatan Kamu

4 Aktivitas Seru Ini Bisa Mempererat Persahabatan Kamu

Helo gaes, siapa nih yang udah lama ngga ketemuan ama sahabat-sahabatnya?

Biasanya nih, seiring dengan bertambahnya kesibukan kita sehari-hari, waktu bertemu dengan sahabat semakin berkurang. Kita dan sahabat jadi jarang ketemu, berbagi cerita dan ujung-ujungnya jadi ada jarak deh, terus lama-kelamaan hilang.

Nah, pasti ngga mau kan kehilangan sahabat? Kalau kamu sudah mulai merasa jarang bertemu dengan sahabat, ada baiknya nih kamu mulai mengagendakan waktu untuk ngumpul bareng. Coba deh susun rencana untuk menghabiskan waktu istimewa bersama. Selain bisa mempererat persabahatan kalian, hal itu juga bermanfaat untuk kesehatan mental kamu, lho. Saat pusing dengan pekerjaan, kamu bisa mendapatkan hiburan dengan seru-seruan bareng sahabat. 

Butuh budget besar?

Wah, ngumpul bareng sahabat ngga mesti punya budget besar kok. Kamu ngga perlu sampai nyusun liburan ke luar kota bareng. Kamu bisa pilih aktivitas berikut yang lebih minim biaya namun tetap bisa seru. Yuk simak apa saja yang bisa kamu lakukan untuk seru-seruan bareng sahabat. 

1. Olahraga bareng

Aktivitas ini bisa sangat efektif untuk bikin waktu kumpul bareng sahabat jadi makin seru. Pilih olahraga yang ringan dan mudah saja, contohnya jogging bareng. Selain seru, cara yang satu ini efektif menyehatkan tubuh kamu loh, gaes.

 4 Aktivitas Seru Ini Bisa Mempererat Persahabatan Kamu

2. Ngumpul di rumah

Nah aktivitas ini efektif buat kamu-kamu yang ingin fokus ngobrol bareng dalam waktu yang cukup lama. Kamu bisa janjian untuk ngumpul bareng di rumah salah satu sahabat, bisa sambil barbeque an, ngopi bareng, atau movie marathon bareng sahabat.

3. Nge game bareng

Buat para cowo, cara yang satu ini pas banget untuk dijadiin agenda utama nih. Apalagi kalau hobby main game mobile. Kamu bisa nih mabar alias main bareng sahabat. 

 4 Aktivitas Seru Ini Bisa Mempererat Persahabatan Kamu

4. Karokean bareng

Kalau kamu mau gila-gilaan bareng, ketawa sepuasnya sambil nyalurin bakat menyanyi kamu, karokean bisa jadi alternatif yang seru loh. Eh ngga perlu kok sewa tempat karokean yang lumayan ngabisin duit. Kamu bisa pakai smartphone kamu dan nyanyi bareng sahabat!

Nah gaes, kamu juga bisa bikin aktivitas tersebut makin seru dengan mengabadikan keseruan itu melalui smartphone kamu. Lalu kamu bisa share semuanya di sosial media kamu, biar sahabat kamu yang lain bisa merasakan keseruannya.

 4 Aktivitas Seru Ini Bisa Mempererat Persahabatan Kamu

Untuk mendapatkan hasil foto atau video yang terbaik, kamu bisa gunakan smartphone dengan kamera ganda yang resolusinya 16MP + 2MP dan kamera selfienya sudah 25MP.

Fitur kameranya juga sudah dilengkapi dengan AI 2.1 terbaru yang mampu menyempurnakan setiap hasil foto kamu.

Supaya smartphone bisa standby terus nih dan nggak ganggu aktivitas kita, coba deh pake smartphone yang udah di lengkapi fitur VOOC Flash Charge yang bisa bikin proses ngecharge jadi lebih cepat.  Seperti smartphone OPPO F9 yang punya fitur flash charge ini. Artinya kamu ngga perlu takut lowbet pas lagi ngumpul, karena OPPO F9 cukup dicharge 5 menit bisa dipakai telepon selama 2 jam. Gak perlu lagi rebutan colokan juga sama temen karena charge cuma butuh waktu sebentar.

4 Aktivitas Seru Ini Bisa Mempererat Persahabatan Kamu

Nah gaes, sekarang kamu sudah tahu kan aktivitas seru apa aja yang bisa kamu lakukan untuk mempererat persahabatan kamu?

Apakah kamu tertarik melakukan aktivitas di atas?



0
1.7K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.