Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Emang Cuma Gamer Doang yang Butuh PC Canggih!?
Ngapain sih beli PC sultan?
Apa pentingnya sih tau tentang editing?
Suka maen game itu madesu alias masa depan suram?




Pertanyaan itu sering banget keluar dari orang awam yang kaget waktu denger harga PC bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta Rupiah. Jawabannya sih simple: sebagian besar dari mereka yang berani beli PC sultan itu karena tau banyak keuntungan yang bakal didapat

Yang boneng Gan?

Yoi, komputer mahal itu gak cuma dipakai buat Microsoft Application doang a.k.a dipakai buat ngetik di Words, ngitung di Excel atau bikin presentasi di Power Point aja. Apalagi cuma dipakai buat main Solitaire atau Minesweeper.

Nah, terus buat apa Gan?

Rata-rata komputer mahal itu karena graphic card-nya yang ajib plus processor-nya juga canggih untuk mendukung visual yang WOW banget alias bisa support 2K bahkan 4K.



Cuma buat gitu aja Gan?

Sama kaya forum tercinta kita ini, awalnya dari hobi lama-lama menjadi uang. Banyak yang awalnya cuma main game terus berinovasi menjadi creator dan akhirnya mendulang banyak uang.

Dulu kalau ane atau mungkin Agan main game, pakai game shark biar tau cheat code-nya atau cari cara buat namatin gamenya. Seiring perkembangan jaman, anak sekarang lebih demen nonton langsung di Youtube buat dapetin review game, cara buat namatin game-nya (genre RPG), cara buat bangun karakter yang GG (genre MMORPG) atau cari meta terbaik buat menang di Dota 2.

Percaya deh, semakin ente bikin konten dengan niat (gak ala kadarnya aja), semakin banyak peluang dan penghasilan yang akan datang. Nah, kalau Agan bukan gamer tentu aja bisa bikin konten lain yang sifatnya masih digital.

Bukan lagi jaman billboard, tapi jamannya digital

Ane bilang dari awal, skill editing itu penting juga dipelajari buat jaman sekarang. Gak mungkin desain dan render video pakai Intel Pentium 3 dan graphic card ala kadarnya. Sampai kuda mendarat di bulan juga belum tentu udah beres.

Daripada Agan masih bingung dan mau tau harus mulai dari mana, mendingan datang ke acara KASKUS Gaming Ground series III : JOIN THE REPUBLIC AND DOMINATE WITH ROG NVIDIA GEFORCE BATTLEBOX.



Di sini Agan bisa belajar banyak dari narasumber yang notabene adalah kreator di Youtube. Mulai dari persiapan materi, streaming sampai jadi konten yang bisa ditonton banyak orang. Selain itu, Agan juga bisa belajar dari team PUBG Aerowolf yang sedang naik daun karena terus mewakili Indonesia di turnamen-turnamen PUBG internasional. Gimana ya rasanya jadi pro player yang sering terbang ke luar negeri?

Spesial buat Agan yang datang juga bisa nyobain NVIDIA Battlebox Power By ASUS! Yup, nyobain PC ASUS yang berkolaborasi dengan NVIDIA = GG banget. Kapan lagi bisa ngumpul bareng kreator plus bisa makan siang sambil ngobrol-ngobrol santai, udah gitu bisa dapat kesempatan menangin doorprize lagi.




KASKUS Gaming Ground series III diadakan di KASKUS PLAYGROUND, besok Sabtu 27 Oktober 2018 dengan daftar lebih dulu di FORMULIR INI. Registrasi ulang dimulai dari jam 11:00 WIB.

Spoiler for map kaskus:


Mau dateng dong! HTM-nya berapa?

Acara ini GRATISGan, cukup daftar aja di FORMULIR INI! Makanya, sekalian ajakin teman-teman buat belajar lebih banyak lagi tentang membuat konten digital, cari tau pengalaman Aerowolf, sampai kumpul santai sambil nyobain komputer NVIDIA Battlebox, Powered By ASUS.

Sampai ketemu di sana Gan Sis

emoticon-Hai
Diubah oleh Kaskus Sport 18-10-2018 09:16
0
11.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.