dikamahen21Avatar border
TS
dikamahen21
5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2


Apa yang kamu butuhkan ketika ingin memainkan game Android yang masuk kategori "kelas berat"? Tentu saja smartphone dengan spesifikasi yang gahar! Smartphone dengan spesifikasi prosesor yang andal dan dipadu dengan grafis mumpuni untuk memproses visual dari game-game kelas berat yang kamu mainkan dengan lebih baik. Kalau saat ini kamu masih bingung untuk menentukan pilihan mau membeli smartphone yang mana untuk kebutuhan gaming kamu, coba pilih Realme 2 Pro aja deh.

Ditenagai chipset Snapdragon 660 dengan fabrikasi 14nm besutan Qualcomm, CPU Octa-core dengan kecepatan proses 2.0 GHz, dipadu GPU Adreno 512, Realme 2 Pro akan memberikan pengalaman main game tanpa lag. Apalagi RAM-nya sudah 8GB dengan ROM besar 128GB. Di bagian layar kamu juga akan puas menikmati visualnya karena Realme 2 Pro punya resolusi layar 1080 x 2340 piksel di aspect ratio 19,5:9. Game-game kelas berat di bawah ini akan bisa kamu jajal tanpa rasa ragu!


PUBG Mobile



PlayerUnknown BattleGrounds adalah salah satu game populer saat ini. Dari PlayStore, mengunduh game ini saja butuh data lebih dari 1GB. Grafis dan suara yang berkualitas tinggi membuat game ini butuh prosesor dan juga pemrosesan grafis mumpuni untuk memainkannya. Minimal RAM yang dibutuhkan untuk memainkan PUBG Mobile adalah 2GB. Itu artinya kamu masih punya "jatah" sekitar 6GB untuk memproses kebutuhan lain pada saat yang sama ketika bermain dengan Realme 2 Pro.


Asphalt 8: Airborne




Gameloft tidak tanggung-tanggung dalam membuat grafis untuk game Asphalt 8: Airbone. Ada banyak hal yang perlu di-render dalam satu permainan di game ini sehingga prosesor cepat dan pemrosesan grafis yang cakap. Nggak akan ada masalah kalau kamu menggunakan Realme 2 Pro yang memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 660 dan GPU Adreno 515.


Assassin's Creed Identity

 


Ubisoft menciptakan game Assassin's Creed Identity yang bercerita tentang seorang assassins yang melawan penguasa jahat dan menegakkan kebenaran. Satu karakter di game ini saja punya banyak kemampuan dan pakaian dengan grafis yang berat. Belum lagi jumlah file yang harus diunduh selama memainkannya juga perlu storage yang luas. 128GB akan lebih dari cukup untuk memainkan game berbayar ini dari awal sampai akhir.


SimCity BuildIt

 


Diklaim sebagai salah satu game dengan grafis terberat di Android, SimsCity BuildIt menawarkan kualitas grafik yang kece abis. Dalam game ini ada banyak bangunan, kendaraan, laut, bahkan tumbuuhan-tumbuhan yang tampilannya sangat nyata. Kamu butuh RAM dan internal storage yang besar untuk bisa memainkan SimsCity BuildIt dengan nyaman. 8GB dan 128GB dari Realme 2 Pro nggak akan membuat kamu misuh-misuh ketika memainkan game besutan Electronic Arts ini.

Need For Speed No Limits


 


Electronic Arts pun terkenal dengan kebut-kebutan Need For Speed. Versi Need For Speed No Limits ini sendiri punya file download yang gede banget sampai 1,5GB! Jangan memainkan game ini di smartphone dengan prosesor cupu deh soalnya kamu nggak akan benar-benar bisa menikmatinya. Main di layar dengan resolusi 1080 x 2340 piksel-nya Realme 2 Pro bakal memuaskan hasrat kebut-kebutan kamu di Need For Speed No Limits.

Ambil langsung Realme 2 Pro langsung di Lazada mulai 23 Oktober 2018 nanti dengan harga Rp 2,399,000 di Lazada dengan mengklik link ini.


3
10.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.