TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Bening Euy! Sang Jawara Kontes Cosplay di Taiwan!


Seiring dengan berkembangnya  dunia entertainment, saat ini pamor dari cosplaymulai menyaingi kepopuleran film, musik, fashion, game dan yang lain sebagainya. Hal ini dibuktikan dengan adanya event cosplay internasional yang sering diselenggarakan dan menghasilkan juara-juara yang penampilan dan aktingnya memukau.  

Salah satunya ada pada kontes cosplay AOV di Taiwan, seorang cosplayer wanita memerankan hero Veera yang menggunakan skin steampunk. Avatar ini terbilang eksklusif, karena memiliki efek yang ciamik dan hanya bisa didapatkan dengan membuka Codex Xeniel. Dia adalah Laira yang berasal dari Taiwan. Dengan berpenampilan cantik dan  menarik, percis seperti skin Steampunk Veera di dalam game, cosplayer dengan komposisi ukuran tubuh 32C/24/34 ini berhasil menyabet penghargaan menjadi jawara di ajang tersebut.

Nah kalau agan dan sista penasaran seperti apa penampilan Laira saat ber cosplay Steampunk Veera, yuk kita cek bareng-bareng!


Quote:



Quote:



Banyak karakter yang sudah diperankan oleh Laira, selain itu dia juga memiliki segudang prestasi dibidang cosplay. Untuk lebih lengkapnya langsung aja cek di TKP!

Disini!

Buat agan dan sista yang berkecimpung di dunia cosplay, ga usah takut dengan pandangan orang lain yang melihat dengan sebelah mata. Lakukanlah hal yang kalian cintai dengan total, karena sangat mungkin untuk GanSis berprestasi, seperti Laira yang menjuarai kontes cosplayAOV di Taiwan dan kontes cosplay lainnya.

Gimana menurut agan, penampilan Laira yang memakai kostum Steampunk Veera? Pastinya bakalan  bikin kita jatuh cinta dan makin semangat untuk memilih Veera waktu main AOV!emoticon-Big Kiss emoticon-Games


Sekian thread dari ane


emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol GanJangan lupa ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan

0
7.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.