Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Penampilan Perdana Idris Elba di Fast & Furious Spinoff

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Penampilan Perdana Idris Elba di Fast & Furious Spinoff
Penampilan Perdana Idris Elba di Fast & Furious Spinoff

Dwayne Johnson memposting foto pertama Idris Elba sebagai Brixton dalam Fast & Furious spinoff, Hobbs and Shaw. The Rock menjadi pusat untuk seri film ini.

Film yang awalnya diambil dari balap jalanan ilegal-berubah menjadi raksasa internasional bersama Vin Diesel. The Rock mengikuti debutnya sebagai Luke Hobbs dari Fast Five 2011.

Dan di sana juga box office dimulai, dianggap sebagai keberhasilan atas sosok Johnson. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Universal telah memutuskan untuk memprioritaskan film spin-off yang berpusat di sekitar karakter Johnson dan memasangkannya di hadapan Jason Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw.

Keduanya jadi perhatian terutama setelah mereka memiliki klimatologi layar saat syuting film Fate of the Furious tahun lalu. Hobbs dan Shaw resmi mulai syuting bulan lalu.

Dalam film tersebut bakal diperkenalkan sosok Idris Elba sebagai Broxton. Sejauh ini mengenai plot cerita film memang belum diketahui banyak.

Penampilan Perdana Idris Elba di Fast & Furious Spinoff

Naskah film itu masih dipegang oleh produser waralaba Fast & Furious, Chris Morgan. Namun ada kabar, Brixton bakal memerankan karakter tentara bayaran Inggris.

Dan tentu saja, satu-satunya yang menghalangi jalannya adalah Hobbs, Shaw, dan Vanessa Kirby. Bintang Mission: Impossible - Fallout dikabarkan berperan sebagai saudara perempuan Shaw, seorang agen MI-5.

Johnson menerbitkan foto pertama karakter Elba untuk Hobbs dan Shaw di akun Instagram-nya. Tapi Elba memang umumnya menciptakan ancaman yang sama karismatik dan menarik bagi orang-orang baik di layar besarnya.

Sebelumnya, waralaba itu telah meningkatkan permainan mereka selama lima tahun terakhir dengan membawa sosok Luke Evans, Charlize Theron dan bahkan Statham untuk mengambil peran.

Namun, dengan Elba melangkah sebagai Brixton, ada peluang yang cukup bagus bahwa Hobbs dan Shaw akan kedatangan orang jahat yang paling mengesankan hingga saat ini.
-2
1.4K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.