• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewe-Cewe Game Kode Keras Versi Dunia Nyata, Agan Pilih yang Mana?

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Cewe-Cewe Game Kode Keras Versi Dunia Nyata, Agan Pilih yang Mana?


Emang wanita itu adalah makhluk yang sulit untuk dimengerti. Banyak kaum agan yang dibikin pusing tujuh keliling sampe harus minum puyer bintang sepuluh karena tingkahnya. Mereka tidak akan menyerah sampai kita yang bilang”oke, memang aku yang salah”.


Sekarang ane mau ngebahas tentang game yang kira-kira cocok sama pernyataan di atas. Apakah Gansis sudah ada yang tau? Ya! Gameitu adalah game kode keras cowok dari cewek. Terus terang aja, game ini bikin ane kaya orang masokis sekaligus immortal, karena tiap ketemu karakter cewenya berasa dibunuh berkali-kali dan hidup lagi.


Apa lagi si Lala, tipe cewe yang labil bin ga jelas itu, kelakuannya bikin ane guling-gulingan gara-gara kesel sama dia! Ane pribadi bilang game ini adalah “cringe game”, gameyang bikin agan nyengir karena tingkah laku karakter cewe di dalam game. Stage di game ini banyak dan susah banget gan. Kalo agan mau langsung namatin game ini, ane saranin untuk pake hape yang kaspasitas baterainya besar. Kaya smartphone Oppo A3S yang ane pake untuk main. Ane bisa terus main sampe lima jam nonstop tanpa harus di charger gan, muanteb kan! Sejago-jagonya agan modus di dunia nyata, ane yakin semua itu tidak akan banyak membantu agan untuk namatin game ini. Untuk menyelesaikan game ini, agan harus bersusah payah membuka hati dan pikiran agar peka dalam membaca situasi dan hati si karakter wanita, di tengah-tengah permainan agan akan selalu mendengar backsong yang akan meracuni pikiran agan, sampe bisa ikut nyanyi menirukan musik yang iconic itu, jika agan gagal permainan berakhir dan akan terdengar musik rasa kegagalan yang mengiringi kembalinya agan ke save point terkini. Menurut ane game ini udah di luar batas pemikiran manusia yang wajar gan. Alur ceritanya emang gokil abis, beloknya itu kaya orang yang nge drift alias patah banget, yang membuat pikiran dan hati cewe di game ini akan sulit untuk diterka.


Ini gan penampakan gamenya.


Quote:


Kira-kira, misalnya agan sudah menamatkan game ini, pasti agan tau dong siapa aja karakter cewenya.. Kalo karakter cewe di game kita rubah jadi karakter versi dunia nyata, ane punya beberapa pilihan artis Indonesia yang kira-kira cocok sama karakter cewe di dalam game, cekidot


Quote:



Quote:



Quote:


Di game ini, segala kesulitan yang agan akan hadapi saat bermain, membuat agan menyadari bahwa wanita adalah makhluk yang paling ajaib dan pemegang kekuasaan penuh atas hukum alam “cewe itu selalu benar”. Game ini akan membuat agan menjadi pejuang cinta yang sesungguhnya! Karena sesakit apapun, agan akan memperjuangkannya sebuah hubungan percintaan agar selalu bersama alias “sehidup semati”.
Kalau mereka memerankan ketiga cewe di dalam game, kira-kira siapa yang bakalan agan pilih? Kalau ane sih milih akan pertahankan Rini, haha ane suka ga tega kalo ada orang lemah dan manja, soalnya ane orangnya melindungi banget, hehe.


Sekian threadsederhana dari ane

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan Jangan lupa ya ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh adijaya89 13-10-2018 15:44
-4
14K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.