Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhanecarloAvatar border
TS
dhanecarlo
Merinding, Sejak Kemarin Warga Kota Medan Diteror Hantu Valak
yahh sayang jauh ne gan, padahal pengen nyobain...wkwkwk 



Merinding, Sejak Kemarin Warga Kota Medan Diteror Hantu Valak
Rumah Hantu Valak di Lapangan Bendera Plaza Medan Fair. (Foto : Trubus.id/ Reza Perdana)


Trubus.id -- Kota Medan sebagai Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan wisata kuliner. Tidak jarang wisatawan berkunjung ke Medan untuk sekadar mencicipi beragam makanan di sini. Namun di akhir pekan kali ini, ada salah satu tempat hiburan yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif bagi Trubus Mania kunjungi saat berada di Kota Medan, yaitu Rumah Hantu Valak.
Bertempat di Lapangan Upacara Bendera Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto, Trubus Mania bakal merasakan sensasi bertemu dengan hantu valak bersama dengan keluarga atau pun orang-orang terkasih.
Bagi trubus mania yang tertarik, disarankan jangan datang ke Rumah Hantu Valak sendirian. Meski berada di area mal, tetap saja suasana 'mencekam' bakal terasa ketika bertemu hantu yang terkenal lewat Film The Conjuring dan The Nun tersebut.
Manager Play Market yang merupakan event organizer Rumah Hantu Valak, Rudy Hartanto mengatakan, karakter valak memang sedang menjadi 'primadona'. Banyak yang takut, tetapi penasaran dengan hantu tersebut.
"Setelah sukses 'menghantui' ribuan pecinta film di bioskop, kali ini masyarakat bisa bertemu langsung dengan valak," kata Rudy, Minggu (14/10).
Valak hadir di Medan sejak tanggal 12 Oktober hingga 9 Desember 2018. Rumah Hantu Valak hadir di Medan, menjadi salah satu pilihan tempat hiburan. Terutama bagi masyarakat yang memang senang dengan horor.
Rudy menjelaskan, memilih karakter valak, karena menurutnya karakter hantu yang satu ini sedang banyak diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini film yang mengupas tentang sejarah valak baru saja tayang di bioskop.
"Kan memang lagi booming. Kita selalu menghadirkan karakter-karakter hantu yang sedang booming," ucapnya.
Diungkapkan Rudy, tidak hanya karakter hantu valak yang 'menghantui' masyarakat. Ada juga beberapa karakter hantu lainnya, yang juga memeriahkan Rumah Hantu Valak, sekitar 15 hantu.
"Mulai dari hantu-hantu luar negeri sampai lokal, seperti kuntilanak, pocong, dan lainnya," ungkap Rudy.
Bagi Trubus Mania yang ingin memacu adrenalin dan merasakan langsung teror di Rumah Hantu Valak, bisa membayar tiket untuk hari Senin sampai Kamis Rp25.000. Jumat sampai Minggu Rp30.000.
"Setiap harinya, Rumah Hantu Valak buka mulai pukul 16.00 WIB hingga 00.00 WIB. Baru dua hari buka, animo masyarakar cukup tinggi," ujarnya.
Seorang pengunjung bernama Cintya mengaku, rasa penasaran ingin bertemu karakter valak membuatnya memberanikan diri mengunjungi Rumah Hantu Valak. Wanita yang hadir dengan teman-teman sebayanya ini mengakui ada sensasi tersendiri.
"Jadi, saya penasaran. Saya itu penakut, tapi karena penasaran, saya sama teman-teman beranikan diri masuk. Tujuannya mau lihat valak. Tadi pas lihat, seram juga, saya banyak tutup mata di dalam," ungkap warga Binjai ini saat berbincang dengan Trubus, Sabtu (13/10) kemarin. [RN]

Sumber : trubusid
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.