indira3395Avatar border
TS
indira3395
4 Tahun Sama Sama 1 Tahun Berjuang Sendirian = 5 Tahun Sia Sia
Belakangan ini aku sering baca tentang gimana kisah 2 orang yang sedang menjalin hubungan pacaran lama dan berakhir putus, dan lebih parahnya lagi, ditinggal nikah. Aku sendiri cukup miris bacanya dan ga pernah menyangka akhirnya akan terjadi sendiri di kehidupanku.


SETENGAH DASAWARSA


Spoiler for Awal Kenal Dia:


Spoiler for Si Ara:


Spoiler for Tentang Kita:


Spoiler for Putus:


Spoiler for Si Ani:


Spoiler for Akhirnya..:


4 Tahun Pacaran 1 Tahun Berjuang = 5 Tahun sia sia

Setelah ceritaku tentang si dia, ternyata move on ga semudah itu. Apalagi sudah terlalu lama sama2 dab ditambah seharusnya kemarin kita anniv ke 5. Pernah cerita ke temen dan 5 tahun menurut dia hanya angka. Ga akan menjamin kita sama2 selamanya.

Yang buat aku susah move on, itu tentang dirinya di masa lalu. Gimana kita sama2 sibuk buat tugas kuliah, sibuk berusaha jadi yg terbaik, sibuk jalan2.. hahaha.. dan terlebih sibuk untuk ngurus dia (aja).

Tentang aku sedikit, aku orgnya cuek banget sama penampilan. Sebelum sama si dia, aku sempat dekat dengan calon dokter hewan yang akhirnya memutuskan untuk jauhin aku karena foto2 lamaku sebelum aku diet. Wkkwkwkw.. kurang ajar gak sih 🤣

Waktu SMA beratku tembus diangka 72 dan diet sampe beratku jadi 59. Awal kuliah aku ga gemuk2 amat, sampe akhirnya ketemu dia dan aku mikirnya, ada orang yg nerima aku apa adanya, so aku makan kek babi. Ga peduli lagi sama diet dan saat ini tembus ke angka almost 80. Sampe mikir, pasti gara2 ini si dia sampe dijodohin sama orang tuanya. Iya, gara2 aku jelek.

Hmmm...
Kalau aku ga berubah aku ga bakalan dapet yg lebih baik. Mentok standar kesetiaannya se dia doang. Aku pengen dapet yg lebih baik jadi aku juga harus jadi lebih baik...

Selama 5 tahun waktu habis untuk urus dia. Dan sekarang, benar2 waktuku sendiri untuk ngurus diriku sendiri. Aku bakalan mulai ngerawat diri (pakai skincare, make up, fashion yang pantes buat aku), mulai diet, mulai punya tujuan hidup yang lain...

Kerja diluar negri misalnya?

Apa ada diantara kalian yang juga mengalami hal serupa seperti aku? Pacaran lama dan akhirnya putus juga rela untuk melihat dia menikah dengan org lain? Share pengalaman kalian ya..
Diubah oleh indira3395 15-10-2018 03:49
anasabila
anasabila memberi reputasi
4
6.9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread•41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.