Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM
JokerMovie - Film Venom kali ini mengungkapkan cukup banyak para symbiote jahat. Apa yang sudah ditampilkan dalam film akhirnya memberi kita pandangan yang tepat dengan Tom Hardy (Eddie Brock) dalam aksi mengontrol symbiotenya, merobek setengah wajahnya dan suka menggigit kepala - tetapi juga tidak lupa menyorot para calon antagonis difilm selanjutnya.


Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Venom kurang lebih mengadaptasi the Lethal Protector comic arc, yang melihat Eddie Brock dan Venom bangkit melawan Life Foundation yang menyeramkan dengan berbagai eksperimen mereka yang mengerikan. Hasilnya berupa Lima Symbiote yaitu: Riot, Scream, Agony, Lasher dan Phage. Dikembangkan dari "benih" yang dikumpulkan dari symbiote Venom, masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda (senjata ditangan, serangan melalui rambut, dan lainnya cukup identik dengan komik 90-an).

Tim ini pertama kali secara konkret menyarankan agar film Venom memasukkan Life Foundation, dan di San Diego Comic-Con dipastikan bahwa Riot akan menjadi antagonis utama (dengan symbiote tuan rumah yang mengambil alih kendali diri Riz Ahmed's Carlton). bagaimanapun mereka telah mengungkapkan lebih dari sekedar Symbiote Riot. Berikut tanda-tanda dari kelima symbiote:

RIOT


Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Pertama-tama, ada yang saat ini sedang ditampilkan sebagai Big Bad of Venom: Riot. Versinya terlihat bergulat dengan Eddie Brock di puncak dari film menggunakan Carlton Drake sebagai host, tetapi dikonfirmasi sejak Comic-Con bahwa Riot telah menjaga kecenderungannya untuk berpindah dari host ke host dalam versi film, yang berarti mungkin ada beberapa versi dia (sesuatu yang harus diingat ketika kita melewati sejumlah besar eksperimen Life Foundation).

Sementara dia disebut Riot, ada beberapa perbedaan pada versi komiknya: senjatanya lebih mirip dengan sesama Phage symbian, sedangkan warna abu-abu dan biru dikomik telah diganti dengan warna silver dan merah.

SCREAM


Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Satu urutan kunci dalam Film Venom baru berfokus pada seorang wanita yang dirasuki oleh symbiote, menciptakan pisau dengan lengannya dan menembakan paku dari punggungnya. Ini adalah campuran dari kekuatan Phage dan Lasher dari komik, meskipun itu bukan symbiote yang ditampilkan di sini. Michelle Lee, Aktris yang dikreditkan sebagai Donna Diego alias Scream dalam Venom.

Donna harus bersabar untuk bisa tampil setelah mengalami kecelakaan symbiote di Cina dan diapun seorang paramedis dari Cina - yang berarti urutan ini kemungkinan menunjukkan serangan symbiotenya hanya sebagai perkenalan untuk film selanjutnya.

PHAGE


Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Film baru ini juga menegaskan bahwa Life Foundation memiliki beberapa simbiosis yang berbeda, termasuk yang pertama, kitapun diperlihatkan sebuah symbiote kuning di film. Dalam komik, anggota kuning dari Five Symbiote adalah Phage, meskipun Phage sedikit oranye dan terkadang ditampilkan berwarna kuning. Apapun masalahnya, itu jelas berbeda dari dua pertama yang lebih difokuskan.

TOXIN


Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Simbiosis lainnya yang datang bersama Riot, Scream, dan Phage berwarna biru dan emas, yang terlihat diawal di film Venom, Toxin dilepaskan pada subjek hidup pertama yang disengaja. Tidak hanya pewarnaan ini berbeda dari yang lain dalam film, itu juga tidak cocok dengan salah satu dari Five Symbiote dari komik (Pembaca Komik harus mulai terbiasa dengan perubahan warna disini).

Itu mungkin karena Toxin bukanlah dari lima sybiote utama. Korban percobaan ini adalah Reid Scott, yang bermain menjadi Patrick Mulligan, dirinya akan menjadi tuan rumah untuk symbiote Toxin. Karakter ini mungkin dimasukkan sebagai pengganti untuk Agony ataupun Lasher.

SUBJEK LAIN DARI LIFE FOUNDATION


Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Masih dalam Film baru Venom, ada tanda-tanda untuk lebih banyak potensi symbiote dan host lainnya. Film Venom pertama juga menunjukkan sebuah tes Life Foundation yang lain, kali ini pada korban yang terkendali. Akan tetapi symbiote yang akan ditanamkan tidak disorot.

Dari Film ini kita sudah memiliki bukti setidaknya ada lima symbiote (termasuk Venom) dan lima host yang berbeda. yang satu ini masih menjadi sebuah misteri dan para penggemar masih harus menunggu dan melihat.



CARNAGE (Spoiler)

Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM


Pada Post-credit scene di film Venom terbaru kita semua sudah melihat Tom Hardy mengunjungi Woody Harrelson yang terborgol dalam sebuah penjara khusus. Harrelson diyakini akan menjadi antagonis berikutnya dan bermain sebagai Carnage.


              Semua Symbiote Yang Terkonfirmasi dari Film Venom - JM




Carnage merupakan symbiote kedua paling populer dari komik yang berwarna merah dan juga sangat kuat, bahkan dalam komiknya Riot dan Deadpool sampai turun tangan membantu Venom untuk mengalahkan Carnage sendiri.






0
5.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.