Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irfan.nerAvatar border
TS
irfan.ner
Saatnya Hijrah dari Xiaomi ke Realme
Kalau Agan Sista denger kata-kata ‘smartphone murah tapi spesifikasi bagus’ merk apa yang pertama kali kepikiran? Xiaomi? Ga salah. Tapi mulai sekarang kalian harus tau sebuah smartphone baru, namanya Realme 2!




Xiaomi emang udah beberapa tahun terakhir ini seolah nguasain yang namanya pasar menengah buat smartphone. Coba aja deh cek sendiri, setiap lagi pergi ke suatu tempat, pasti ada aja orang yang pake Xiaomi. Tapi, bukan ga mungkin nih gan sis pemandangan itu bakalan ganti ke handphone Realme 2.

Kenapa ane kayaknya yakin banget Xiaomi bakal ketar-ketir dengan kehadiran Realme 2? Soalnya, Realme 2 ini nawarin spesifikasi yang kece, tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Intinya, lebih murah deh dari Xiaomi. Nih ane kasih perbandingannya, antara Realme 2 vs Xiaomi Mi A2 Lite.


Display




Sebelum ngomongin display di bagian depan, dikit deh bahas display bagian belakangnya. Jauh menang Realme 2, soalnya desainnya lebih elegan ketimbang Xiaomi Mi A2 Lite yang gitu-gitu aja. Sementara display bagian depan atau layar, ini juga jelas menang Realme 2. Bandingin aja, layar Realme 2 itu ukurannya 6.2”, sementara Xiaomi Mi A2 Lite 5.84” 


Kamera



Mau kamera yang mana? Depan atau belakang? Dua-duanya menang Realme 2 dibanding Xiaomi Mi A2 Lite, Gan Sis! Kamera belakang Realme 2 punya resolusi 13 MP, dibanding Xiaomi Mi A2 Lite yang 12 MP. Kalo kamera depan, lebih menang Realme 2 telak. Perbandingannya, 8 MP buat Realme 2 dan 5 MP untuk Xiaomi Mi A2 Lite 


Baterai


Bagian ini juga menang Realme 2 kemana-mana. 4320 mAh jadi kapasitas baterai punya Realme 2. Kalo Xiaomi Mi A2 Lite, kapasitas baterainya ada di angka 4.000 mAh. Udah jelas dong siapa pemenangnya kalo ngomongin soal kapasitas baterai


Nah yang paling penting lagi, HARGA! Realme 2 dan Xiaomi Mi A2 Lite ini sama-sama punya dua tipe, yaitu 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB, dan dua-duanya masih lebih murah Realme 2, Gan Sis! Untuk yang 3 GB/32 GB perbandingannya adalah Rp 1.999.000 dan Rp 2.499.000. Nah kalo yang 4 GB/64 GB itu perbandingannya Rp 2.399.000 berbanding Rp 2.999.000


Yang udah ga sabar mau berpaling dari Xiaomi ke Realme 2, kalian tinggal menghitung hari. Tepatnya di tanggal 16 Oktober 2018 nanti, Realme 2 udah bisa dipesan di Lazada. Ayo ke hijrah dari Xiaomi ke Realme 2, Gan Sis!


darkodesey
darkodesey memberi reputasi
-2
17.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.