tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Rindu, Antara Rasa dan Bagian Kehidupan
Rindu, setiap orang tentunya pernah merasakan rasa rindu di dalam hatinya. Dalam setiap perjalanan hidup seseorang tentu seringkali merasakan ada rasa rindu yang muncul di setiap waktunya, banyak hal yang dirindukan setiap orang, semua itu bergantung pada setiap masing-masing orang karena rindu setiap orang tak sama dan bergantung pada situasi dan kondisi setiap orang itu sendiri yang menjalani setiap hidupnya.

Credit : naoncing.com

Rindu adalah satu dari sekian banyaknya bumbu-bumbu kehidupan yang membuat kita mengerti dan memahami apa arti dari hidup ini. Rindu muncul tak kenal waktu, rindu akan selalu muncul di hati dan sebagai salah satu ekspresi hati setiap insan yang merasakannya. Rindu bukan hanya terbatas pada cinta semata, namun juga rindu pada hal lain seperti kenangan dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kehidupan baik yang sedang dijalani ataupun sesuatu yang telah berlalu.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista punya pendapat tentang rindu? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
6
9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.