JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
MARVEL Rencanakan Film Dark Avengers - JokerMovie
JokerMovie - Marvel Studios saat ini memiliki naskah yang sudah selesai untuk film Dark Avengers. menurut sumber, Marvel Cinematic Universe telah sangat sukses selama sedekade terakhir, dan bagian dari itu dapat dikaitkan dengan sikap studio terhadap pembuatan berbagai proyek yang berbeda yang tidak menempatkan fokus pada satu set karakter. Kita telah melihat Ant-Man, Black Panther, Avengers, Guardians of the Galaxy, dan lainnya semua berinteraksi dalam alam semesta bersama yang telah bekerja dengan cemerlang untuk Marvel Studios. Sekarang, sepertinya Tahap 4 dari MCU akan berjalan lebih dalam.




Sebuah rumor baru menyatakan bahwa Marvel Studios telah menugaskan naskah untuk film Dark Avengers yang mungkin dan untuk segera melengkapinya. Tidak jelas siapa yang menulis naskah misteri itu, tetapi gagasan proyek itu pasti akan menarik bagi para penggemar yang bertanya-tanya tentang akan seperti apa Fase ke 4 dari MCU. Perlu dicatat bahwa Marvel Studio mungkin memiliki segudang proyek, dengan skrip lengkap untuk proyek-proyek yang mungkin ataupun tidak memungkinkan untuk masuk ke tahap pengembangan.


The Dark Avengers adalah tim yang dibuat oleh penulis Brian Michael Bendis dan artis Mike Deodato mengikuti acara Secret Invasion. Seperti namanya, Avengers ini tidak persis seperti gambar diatas dan memiliki beberapa motif tersembunyi. Norman Osborn memulihkan reputasinya dengan publik setelah Secret Invasion dengan membunuh ratu Skrull dan membentuk tim Avengers baru di bawah nama H.A.M.M.E.R. , yang menggantikan S.H.I.E.L.D. Tim ini terdiri dari: Osborn dalam setelan Iron Man yang berbeda, dengan nama Iron Patriot bersama dengan Moonstone yang menyamar sebagai Ms Marvel dan Scorpion, yang menyamar sebagai Spider-Man dengan tambahan seperti Venom, Bullseye, Daken, Noh Varr, Ares, dan Sentry untuk melengkapi tim.


Akan sangat luar biasa melihat Marvel versi Suicide Squad dengan para penjahat yang memimpin. Ini juga akan menjadi pertaruhan besar, mengingat apa yang telah dilakukan oleh Marvel Studios sejauh ini. Namun, Dark Avengers benar-benar melakukan beberapa tindakan bagus saat mereka bersama, jadi mereka tidak semuanya buruk. Pada akhirnya, tim Avengers lain akan dilihat melalui lensa yang berbeda dan membuat proyek yang cukup menarik untuk dijelajahi di Tahap 4 dari MCU.




Tahap 4 dari MCU akan dimulai dengan Spider-Man: Far From Home, diikuti oleh Captain Marvel dan Avengers 4. Iron Man dan Captain America kemungkinan besar tidak akan dimasukkan dalam fase berikutnya, itu dilakukan untuk menyisakan ruang untuk lebih banyak pahlawan, atau penjahat, untuk menjadi pusat perhatian. 


Bos Marvel Studios, Kevin Feige telah menyiratkan bahwa Captain Marvel akan mengambil peran seperti Tony Stark di fase baru dan film The Eternals juga sedang dalam pengembangan. Film Carol Danvers yang berdiri sendiri akan memperkenalkan Perang Kree-Skrull, jadi akan sangat masuk akal untuk melihat Feige memiliki sebuah proyek rahasia dengan film Dark Avengers. 


SUMBER:Jokermovie.club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

2
58.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.