ferina.Avatar border
TS
ferina.
Presiden PKS mengaku banyak provokasi agar kadernya nangis bombay
Merdeka.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengungkapkan, jelang Pemilu 2019 selalu ada provokasi-provokasi terhadap para kadernya. Menurutnya, suasana kompetisi dan persaingan sudah sangat terasa.

"Seperti biasa setiap 5 tahun sekali di saat ada kompetisi seperti ini selalu ada provokasi-provokasi terhadap kader-kader dan struktur PKS. Bagi kita ini sudah kita kenal itu tandanya pemilu segera datang," kata Sohibul saat sambutan di acara Konsolidasi Nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/10).

Salah satu provokasi yang dimaksud adalah beragam prediksi dan hasil survei yang menyebut PKS tidak akan lolos parliamentary threshold. Analisanya, provokasi itu bertujuan agar PKS tak bisa mencapai target pada Pemilu 2019. Dari situ dia melihat ada pihak yang menginginkan PKS terpuruk pada Pemilu tahun depan.

"Mereka menginginkan PKS terpuruk dan seluruh kader PKS pada 17 April semuanya nangis bombay. Ini sesuatu yang lumrah terjadi pada partai manapun. Ketika mereka mengharapkan partai kompetitor tidak meraih apa yang ditargetkannya," ujarnya.

Sohibul memandang provokasi semacam itu adalah hal lumrah atau biasa. Dia menjamin para kader PKS tak memiliki sifat terbawa perasaan atau baper.

"Bagaimana kita juga berharap agar mendapat suara tambahan, tentu ada partai lebih besar supaya turun suaranya pindah ke kita. Jadi persoalan orang melakukan provokasi supaya kita tidak capai tujuan adalah hal biasa. Semua kader PKS insya Allah tidak baperan," ungkapnya.

Untuk menangkal provokasi itu, Sohibul mengingatkan seluruh kader PKS agar mendengar keinginan dan harapan masyarakat.

https://m.merdeka.com/politik/presid...is-bombay.html

Di tunggu memenya kader pks mewek 2014 maren emoticon-Big Grin






Pic lejen emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh ferina. 14-10-2018 08:41
1
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.