Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Smartphone yang Menyasar Generasi Muda, Ini Fokus CEO Realme

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Smartphone yang Menyasar Generasi Muda, Ini Fokus CEO Realme
"Wih apaan tuh Realme?"

"Itu loh brand smartphone terbaru, dulu sub-brandnya OPPO"

Buat agan yang nggak familiar sama brand Realme, kita kenalan dulu bisa kale biar makin ikrib. Hari Selasa (9/10) kemarin emang baru aja berlangsung launching 3 produk terbaru dari Realme ke pasar Indonesia. Awalnya sih bingung ya ini merek apa si Realme, tapi berbekal jiwa detektif ala Meitantei Conan, kita kulik sedikit tentang brand ini ya.


Jadi sebelum launching 3 produk barunya, Realme adalah sub-brand alias anak perusahaan dari OPPO, brand smartphone yang pastinya agan udah tau kan ya. Emang siapa sih CEOnya?

 

Namanya Bingzhong Li atau dikenal dengan nama Sky Li, sebelum jadi Global CEO Realme, dia dulunya adalah Global Vice President OPPO, hingga kemudian resign dari OPPO dan sekarang memimpin Realme sebagai brand yang independen gan. 


Kenapa Sky Li resign dari OPPO?


Dari rilis yang ada di media sosial, Sky Li ingin fokus menyediakan smartphone yang memahami anak muda, dengan harga terjangkau, performa nggak lemot, dan desain yang stylish. Hal ini sejalan dengan tim Realme yang bekerja dengan Sky Li yang berisi karyawan berusia muda dengan rata-rata umur di bawah 30 tahun. 

Nggak perlu ragu dengan kualitas brand Realme karena Sky Li sebagai CEO Realme ini emang punya pengalaman di 31 negara selama bertahun-tahun. Jadi rekam jejaknya dalam dunia smartphone emang udah terbukti banget, OPPO sekarang jadi merek smartphoneyang berada di posisi tiga besar di banyak negara.

            

#ProudtobeYoung


Dengan pengalaman segudang dan tim yang masih muda-muda, Realme jadi punya pondasi kuat buat memahami keinginan anak-anak muda kayak kita gini buat punya smartphone yang mumpuni. Bisa dipake buat jadi alat komunikasi, bisa buat update status, kameranya OKE, jadi bisa menunjang buat kehidupan sekolah, kuliah, dan juga kantoran. Intinya, tagline dari Realme yakni Proud to be Young emang terwujud lewat beragam produk-produknya.

Produk Smartphone Realme 


Waktu masih jadi sub-brand OPPO, Realme sempat mengeluarkan Realme 1 di bulan Mei 2018 dan setelah lepas dari OPPO, Realme mengeluarkan 3 smartphone terbarunya yakni Realme 2 Series (Realme 2 dan Realme 2 Pro) yang mengincar kelas mid-range dan Realme C1 yang mengincar kelas entry-level.

 

Pengen punya produk terbaru Realme? Langsung aja cekidot ke mariAgan bisa pesan Realme 2 langsung di Lazadatanggal 16 Oktober dan Realme 2 Pro di minggu depannya, tanggal 23 Oktober 2018 ya!

Diubah oleh gadgetmaniac88 12-10-2018 17:10
-4
10.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.