Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggapeweAvatar border
TS
anggapewe
CARI PARTNER SERIUS buat jualan barang branded (dari Hong Kong) di Indonesia
Ass wr wb Agan-agan....
Gw sekarang ini kebetulan kerja dan domisili di Hong Kong, udah sekitar 2 tahun lewat. Pengamatan selama ini ada potensi barang-barang branded yang dijual disini misal pakaian, tas, sepatu, dll didistribusi/dijual di Indonesia karena beda harga yang lumayan jauh lebih mahal di Indonesia karena ada pajak dan bea masuk. 

Jadi nanti barang dibeli di Hong Kong trus dikirim melalui forwarder langsung ke alamat agan di Indonesia (door to door), semua ijin-ijin termasuk urusan pajak & bea masuk udah urusan forwarder, jadi kita cuma bayar biaya kirim. 

Selain harga barang branded disini lebih murah dibanding di indonesia karena pajak & bea masuk itu tadi, disini juga ada event-event seperti Sogo Great Sale, setahun 2 kali yaitu bulan April/Mei dan November, dimana bisa diskon sampe 50% atau lebih; event lain misal Christmas, Chinese New Year, promo diskon merchant, ataupun clearance sale (pindahan toko-bisa diskon sampe 80%). 

Yang SANGAT SERIUS DAN TERTARIK (modal cukup lumayan krn barang branded), boleh silakan PM aja gan kita bisa ngobrol lebih detil lagi. emoticon-Shakehand2
Klo event yang paling deket brarti Sogo Great Sale yaa bulan depan, bisa mulai siap-siap dari sekarang. Di post selanjutnya nanti gw bakal share foto2 event nya yaa Gan. emoticon-Cendol Gan
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.