Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andibagaskaraAvatar border
TS
andibagaskara
Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!


Banyak orang bertanya-tanya benar enggaknya makhluk halus itu ada. Ada yang bilang itu takhayul, lainnya bilang mati-matian keberadaannya. Kenapa banyak orang gak percaya? Soalnya hanya segelintir yang mengaku bisa melihatnya. Meskipun begitu, tiap orang pasti punya pengalaman yang enggak bisa dijelasin logika.
 
Tergantung mau dipikir bener-bener apa enggak.
 
Tapi buat kamu yang mau menguji ada-enggaknya makhluk halus, kamu bisa manfaatin 6 hewan ini. Mereka itu alarm kehadiran makhluk halus.

1. Ayam



Ayam biasanya berkokok di pagi hari saat matahari terbit. Kalau kokok ayam ada di luar jam-jam normal, kira-kira apa yang sedang terjadi?
 
2. Anjing



Lolongan anjing bikin bulu keruduk merinding. Legenda barat berkata, itu adalah waktu manusia serigala berkeliaran. Mereka memakan laki-laki dan memerkosa perempuan. 
 
3. Tokek atau cecak



Jangan remehkan hewan ini. Tokek jaman dulu dipakai sebagai pertanda gaib. Juga dipakai buat tebakan judi. Hati-hati bila hewan-hewan ini bersuara 3 atau 4 kali. Bila suaranya makin sering, kemungkinan besar ada makhluk halus yg dekat sekali di area.
 
4. Black Cat



Ada banyak mitos tentang kucing. Dari yang bilang kucing punya pandangan gaib, sampai yang bilang hewan ini punya nyawa 9. Tapi dalam Islam, Rasulullah menyukai kucing. Itu artinya kucing memang punya “suatu” hal yang lain.
 
5. Gagak



Burung ini seba legam. Ada yg bilang sate gagak bikin setan pocong mendekat. Mereka menyukai sate gagak dan mau membelinya dengan anggota tubuhnya. Berani coba?
 
6. Ular



Kayak di Harry Potter, ular memang dekat dengan ilmu hitam. Ada yang beracun dan ada juga yang menghancurkan tubuh mangsa. Ada yang bilang ular adalah saran pesugihan kelas wahid. Contohnya pesugihan Nyi Blorong. 



emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star



Kunjungi Informasi Menarik yang Lain Yaa Gan : 










Diubah oleh andibagaskara 12-10-2018 06:28
1
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.