banteng.budugAvatar border
TS
banteng.budug
Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket, Presenter Augie Fantinus Diperiksa
Polisi sudah menepis anggotanya jadi calo tiket Asian Para Games 2018 di GBK seperti yang dituduhkan presenter Augie Fantinus lewat video di Instagram. Kini, Augie diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa di Direktorat Krimsus. Sudah dibuat laporan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Hal ini berawal dari video yang diunggah Augie di akun Instagram-nya. Dia mengaku ditawari tiket oleh polisi saat sedang mengantre untuk menonton pertandingan basket.


Baca juga: Heboh Polisi Disebut Jadi Calo di GBK, Polres Jakpus Membantah


Argo lalu menjelaskan kronologi versi polisi. Dia mengatakan peristiwa itu berawal saat boks penjualan tiket ditutup sementara karena banyaknya peminat tiket.

"Kemudian, ada dari SD Tarakanita, meminta tolong kepada polisi membelikan tiket sejumlah 100. Setelah dibantu, sudah dapat tiket itu, dikasih ke SD Tarakanita. Ternyata ada kelebihan lima tiket," jelasnya.

Pihak SD lalu meminta tiket di-refund. Anggota polisi kemudian ke ticket box untuk refund tiket namun tidak bisa.

"Anggota ke ticket box, anggota bawa lima untuk direfund, ternyata enggak bisa. Karena tidak bisa dan ada si Augie ini. Dia mau nonton dan syuting, artinya dia merekam, ngomong ke anggota Rp 100 ribu. Dijawabnya kan 'enggak'," ungkap Argo.

"Setelah itu diviralkan sama Augie bahwa polisi calo tiket," sambungnya.

Baca juga: Polres Jakpus: Bukan Calo, Polisi di GBK Mau Bantu Refund Tiket


Argo menegaskan bahwa tidak ada anggota polisi yang jadi calo tiket. Kini, kelanjutan kasus tersebut menunggu hasil pemeriksaan Augie.

"Tunggu saja ya," jawab Argo.

news


main upload saja. harusnya si denny siregar kena juga tuh, nyebar berita hoaks di medsos saat pengeroyokan suporter persib
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.