jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Traveler Gemuk Bisa Kena Denda di Yunani ?



Pulau santorini adalah sebuah tempat paling banyak di kunjungi oleh wisatawan yang menginginkan pengalaman perjalanan menggunakan keledai. Tapi tahukah kalian jika ada aturan baru yang mengatakan bahwa orang yang memiliki kelebihan berat badan di atas 100 Kg di larang untuk menaiki keledai yang jadi moda transportasi favorit di Santorini. 


Aturan itu dibuat tentu memiliki alasan yang kuat, yang jelas adalah untuk melindungi keledai Santorini yang ikonik di tempat itu. 


Sebelumnya Pemerintah Yunani juga telah memberlakukan denda senilai 17 juta bagi traveler yang membawa pulang batu di pantai. Tapi dengan aturan baru ini, traveler berbadan gemuk pun menjadi sasaran denda pemerintahan setempat.


Seperti yang di tulis oleh News Australia, aturan itu dikeluarkan oleh Kementerian Pengembangan Daerah dan Makanan Yunani awal tahun ini.


Ini yang menjadi Alasan di Terbitkannya Aturan baru Tersebut



Menurut pendapat dari para aktivis binatang, tak sedikit keledai di Santorini yang menderita cedera pinggang hingga stress akibat mengangkut turis. Terlebih turis yang berbadan gemuk.


Di Santorini, keledai memang menjadi moda transportasi populer yang digunakan oleh para turis untuk mendaki landskap kota yang terjal.


"Para keledai menghabiskan hari yang panjang di bawah terik matahari sambil menggendong turis yang berat dengan hanya diberi sedikit air dan makanan," ujar aktivis dari The Donkey Sanctuary.


Tak sedikit juga aktivis pecinta binatang yang meminta Pemerintah untuk memboikot praktik penggunaan keledai. Sayang, tak dijelaskan berapa besar denda yang dikenakan bagi turis yang kedapatan melanggar.


Penampakan Derita si Keledai ?















Demikianlah, sedikit info terlewat tentang keledai yang tidak lagi sanggup memberikan tumpangan bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih diatas 100kg.

Source : Australia News
-1
8.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.