aurora..Avatar border
TS
aurora..
Maaf kalau terlalu mudah, baru belajar bikin teka-teki
Judul Riddle: Memori masa kecil yang menyeramkan


Aku adalah gadis remaja yang cantik. Aku memiliki seorang kakak perempuan yang sangat cantik yang berusia 24 tahun. Bulan Oktober tahun 2024 ini, aku genap berusia 13 tahun. Aku lahir tahun 2011.
Masih teringat betul di pikiranku, ketika aku masih berusia 5 tahun. Aku sering mengalami kejadian seram selama aku berada di ruang keluarga rumahku. Aku sering ketakutan dibuatnya.
Sekitar tahun 2016, kakak perempuanku sangat menyukai seorang pria yang tidak diketahui namanya. Aku sendiri tidak tahu pria itu siapa, sampai-sampai kakakku menaruh fotonya di ruang keluarga rumahku.
Entah mengapa, aku sering ketakutan ketika melihat foto pria itu, hingga aku sengaja tidak ingin melihat foto itu karena saking takutnya. Ciri-ciri fisik pria di foto itu benar-benar membuat aku takut. Rambutnya panjang dan sedikit menutupi matanya. Kedua matanya bersinar tajam.
Jam 7 malam, pada saat kakakku sedang mengerjakan PR bersama ayahku, terdengar suara pria yang sayup-sayup dari ruang keluarga. Tiba-tiba, suara tersebut berubah menjadi suara teriakan melengking yang sangat keras.
Setelah itu, persis di depan foto yang ditaruh oleh kakakku, muncul sesosok pria yang menyeramkan. Ciri-ciri fisik pria itu sangat mirip dengan yang ada di foto. Anehnya, pria itu sama sekali tidak bersuara dan hanya berdiri diam saja.
Aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. Aku tak henti-hentinya menangis.
Aku langsung berlari ke kamar kakakku, kemudian merengek-rengek sambil menceritakan kejadian seram tersebut ke ayahku dan kakakku.
Sayangnya, keduanya sama sekali tidak percaya dengan apa yang kukatakan. Kakakku malah menuduh aku berbohong dan mengoceh yang bukan-bukan.
Sudah bertahun-tahun aku dibuat ketakutan oleh sosok pria berambut panjang itu. Dia selalu muncul di ruang keluarga pada jam-jam dan hari-hari tertentu. Ciri-ciri fisiknya selalu sama persis dengan yang ada di foto yang ditaruh oleh kakakku.
Ketika aku berusia 13 tahun, barulah aku menyadari siapa pria itu sebenarnya.
Pertengahan tahun 2024, pada saat liburan kenaikan kelas, aku asyik menonton TV untuk mengisi waktu liburanku yang kosong. Memang, keluargaku sedang tidak bisa pergi liburan. Tiba-tiba, ketika aku sedang menonton sebuah acara TV, muncul foto pria yang benar-benar sama dengan foto pria yang ditaruh oleh kakakku. Aku lebih terkejut lagi, ternyata pria itu adalah sosok pria yang sering muncul di ruang keluarga rumahku! Setelah aku berusaha mengenalinya, sekarang aku baru menyadari, bahwa pria itu adalah idola kakakku.



Clue:
1. Paragraf terakhir
2. Deskripsi fisiknya
3. Bacalah dengan teliti latar waktunya

Extra clue (gue ganti ya biar loe semuanya tidak bingung):
1. "Pria" di dalam cerita ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan fiksi (misalnya Batman, Superman dkk.)
2. Berhati emas

Quote:
Diubah oleh aurora.. 01-05-2018 14:12
anon009
anon009 memberi reputasi
0
4.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.